Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Taufik Kurochman Ketua PKL Ikan Gurami, Ketua RT 03 RW 06 Surabaya, Apresiasi Kinerja dan Berikan Dukungan Eri Cahyadi dan Armuji di Pemilukada Kota Surabaya.

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 4:31:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T09:31:04Z



Surabaya, Harianmataberita.com - Taufik kurochman Ketua PKL Ikan gurami, ketua RT 03 RW 06 Gumuyung anggota aktif BNPM Mengapresiasi kinerja pak Eri Cahyadi dan Armuji,

Taufik, ucapkan terimakasih kepada pemerintah kota surabaya atas pelayanan yang diberikan kepada warga kota surabaya dan peningkatan pelayanan yang diberikan mulai pelayanan kependudukan yg cepat dan ramah, layanan kesehatan gratis, termasuk Fasilitas Ambulance siap difungsikan (standby 24 jam) , bantuan sembako, bantuan Penerangan Jalan Umum (PJU), tidak hanya disitu, pemerintah kota surabaya dalam kepemimpinan Eri cahyadi dan Armuji juga memberikan fasilitas kamera cctv di setiap kampung dan terciptanya Kondisi Surabaya bersih dan indah."Tutur taufik (12/10/2024) .


"Ucapkan Syukur lhamdulillah, kami bersama pelaku UMKM dan PKL Gumuyung merasa senang dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah kota surabaya kepada masyarakat surabaya khususnya pelaku PKL dan UMKM warga Gumuyung." Imbuhnya.

Menurut Taufik, dirinya sangat bersyukur karena berkat kinerja dan atensi walikota surabaya ditempat kami sudah banyak perkembangan, baik dari sisi kesehatan, penerangan, dan fasilitas ambulance yang sudah disediakan. "Kami sangat bersyukur, berkat kerja keras pak Eri cahyadi dan Armuji surabaya semakin maju berkembang dan kotanya semakin bersih ,"imbuhnya.

"pengabdian dan kerja nyata yang dilakukan oleh Eri cahyadi dan Armuji untuk warga kota surabaya sudah terbukti nyata"


Menurut taufik, banyak manfaat yg dirasakan masyarakat luas khususnya warga Surabaya, dengan adanya hal tersebut kami mulai dari Selaku ketua PKL dan seluruh keluarga besar UMKM dan PKL RW 06, siap mendukung dan memilih pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji untuk memimpin Surabaya berkembang dan lebih baik lagi."Pungkas Taufik.
×
Berita Terbaru Update