Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sesepuh Tambak Wedi Jaya 3 Pimpin Kegiatan Rutinan Warga yang di Laksanakan Setiap Hari Minggu

Minggu, 27 Oktober 2024 | 7:14:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-28T01:25:19Z



Surabaya, Harianmataberita.com - Pada tanggal 27 Oktober 2024, warga tambak wedi jaya 3, Surabaya, mengadakan acara rutinan mingguan. Acara ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan penuh semangat kebersamaan.

Acara minggu ini diadakan di kediaman Halim salah satu pimpinan Redaksi Media Online, turut hadiri acara rutinan sesepuh yang ada di tambak wedi jaya 3.

Pertemuan diawali dengan ngobrol santai warga, yang membangkitkan rasa keeratan dan semangat persatuan di antara warga. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tahlil bersama, mendoakan para leluhur dan memohon keberkahan bagi seluruh warga tambak wedi jaya 3. Kegiatan ini menjadi momen refleksi spiritual yang memberikan ketenangan bagi warga. Selanjutnya, rapat koordinasi berlangsung sebagai ajang silaturahmi dan penguatan solidaritas antar warga. 

Acara rutinan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar tetangga bertujuan mengingat para leluhur yang sudah meninggal, kegiatan ini diadakan dengan sistem bergilir setiap minggunya.

Puncak acara adalah siraman rohani, yang diisi dengan membaca istighotsah, yasin dan tahlil serta ceramah singkat mengenai pentingnya menjaga hubungan baik antarwarga, nilai-nilai kekeluargaan, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan.  Acara berjalan dengan lancar dan penuh kekhidmatan, diakhiri dengan doa bersama untuk keberkahan dan kemajuan warga tambak wedi jaya 3.

Halim berharap kegiatan ini terus diadakan dijadikan acara silaturahmi antar warga baik pemuda dan para sesepuh tambak wedi jaya 3, dan semoga acara ini menjadi tambahan keimanan dan ketaqwaan kepada sang Pencipta, "pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update