Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Trowulan Memberikan Hak Jawab atas Pemberitaan yang sempat Viral Terkait Dugaan Pelepasan Tersangka Kasus Narkoba jenis Doubel L

Minggu, 20 Oktober 2024 | 9:07:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T14:07:49Z



Mojokerto, Harianmataberita.com - Polsek trowulan memberikan hak jawab atas pemberitaan yang sempat Viral terkait pelepasan tersangka kasus narkoba jenis doubel L, Kanit Reskrim Polsek Trowulan kepada awak media harianmataberita.com. IPTU ABDUL WAHIB, S.Sos. mengatakan bahwa adanya berita pelepasan tersangka narkoba itu tidak benar dan tidak ada.

Awak media harianmataberita telah kordinasi dengan bapk kapolsek trowulan bapak Kompol Margo Sukwandi, S.H., dan beliau bilang kepada awak media, Kami sudah wellcome ke awak media kalau mau klarifikasi monggo datang ke polsek, kami sebagai jurnalis mendatangi Polsek Trowulan untuk mendapatkan kalafikasi terkait informasi pelepasan supaya pemberitaan berimbang.

Kronologinya, Setelah terduga pelaku diamankan di Tkp, pelaku mengakui kalau mau transaksi pil Doble L sebanyak 1 botol (1000 butir/seribu butir),dengan tujuan akan dijual lagi atau dieadarkan lagi, dan selanjutnya diduga pelaku di bawah ke kantor Polsek Trowulan untuk di mintai keterangan dengan di dampingi Penasehat Hukum yang ditunjuk, setelah tidak terbukti diduga pelaku diserahkan keluarganya dan dipulangkan melalui Penasehat Hukum dalam keadaan sehat jasmani dan Rohani. Ucap iptu abdul wahib S.Sos

Lanjut terkait dengan nominal yang disampaikan kami tidak pernah menerima itu, seharusnya ditanyakan yg menyerahkan uang siapa diserahkan kepada siapa, biar jelas dan tidak membuat berita yang mengarah ke fitnah alias HOAX karena sangat merugikan dan menyudutkan intitusi polri khususnya polsek trowulan, jangan diduga diduga saja kami butuh kejelasan. Dan juga Terkait pemberitaan di salah satu media online massa kami juga tidak pernah menerima uang yg dimaksud.

Dengan adanya hak jawab ini kami berharap tidak ada lagi berita hoax atau berita yang membuat fitnah dan sangat merugikan terhadap polri terutama polsek trowulan karna kita sudah sesuai prosedur , dan adanya berita Terkait pelepasan itu bohong dan tidak ada.

(Imam/anugrah) 

×
Berita Terbaru Update