Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ormas ALDERA Amanah Distribusikan Bantuan Sembako kepada Warga Bonowati, Sidodadi, dan Sidonipah

Rabu, 02 Oktober 2024 | 1:58:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T06:58:36Z



Surabaya, Harianmataberita.com - Ormas Aliansi Demokrasi Rakyat (ALDERA) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui aksi sosial berupa distribusi sembako kepada warga di Bonowati RW 3, Sidodadi, dan Sidonipah. 

Bantuan ini diberikan atas amanah dari seorang dermawan yang enggan disebutkan namanya. Rabu (2/10/24).

Bantuan yang diberikan terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter sebanyak 10 biji, serta gula 1 kilogram sebanyak 10 biji. 

Ketua Umum ALDERA, H. Niman, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada ormasnya untuk menyalurkan bantuan tersebut. 

"Kami merasa terhormat dapat dipercaya untuk membantu warga yang benar-benar membutuhkan," ujarnya.

Penasehat ALDERA, Bapak Wahid, bersama dengan tim Garangan yang dipimpin oleh K. Saridi, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada sang donatur. 

"Semoga beliau selalu diberi kesehatan, dilancarkan segala urusannya, dijauhkan dari musibah, dan dilipatgandakan rejekinya," harap Bapak Wahid.

Sang Dermawan dalam pesannya menyatakan, "Insya Allah, setiap bulan saya akan terus memberikan bantuan untuk warga yang membutuhkan. Semoga bisa bermanfaat."

"Ter untuk Abah Niman selaku Ketua ALDERA Semoga selalu di berikan kesehatan dan dilancarkan rejekinya amin." ucap Sang Dermawan. 

Selain itu, Ketua Umum H. Niman mengajak masyarakat yang membutuhkan bantuan agar tidak ragu menghubungi kantor ALDERA. "Pelayanan kami selalu siap, bahkan di malam hari sekalipun, tanpa pamrih," tegasnya.
×
Berita Terbaru Update