Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kebahagiaan Dirasakan Keluarga Besar Ridwan Warga Kupang Segunting di Hari Pernikahan Anaknya dihadiri Tokoh Agama, Petugas KUA Kecamatan dan Banyak Para Tamu Undangan yang Hadir

Rabu, 09 Oktober 2024 | 2:01:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T07:01:09Z



Surabaya , Harianmataberita.com - knya yang ke Dua antara mempelai perempuan dengan mempelai laki-laki. Itulah yang terjadi pada hari Rabu (9/10/2024) di laksanakan di Jalan Kupang Segunting gang 4 RT 02, RW 02 Kupang segunting, Kelurahan Dr. Soetomo, Kecamatan Tegalsari.

Dalam suasana resepsi ijab qabul antara mempelai perempuan yakni Karomah fitria anak kedua dari pasangan suami istri Bapak Muhamad Ridwan dan Ibu Dwi Prastiyo Ningsih dengan mempelai laki-laki yakni Rafie Zakariya anak pertama dari pasangan suami istri Bapak Muhamad yahya dan Lia Andiana diwarnai tangis haru saat proses mempelai perempuan Karomah fitria meminta ijin kepada orang tua kandungnya yakni Muhamad Ridwan ,bersedia jadi wali Nikahnya.

Selanjutnya proses ijab qabul dilaksanakan berjalan dengan khidmat dan sukses juga bahagia karena kedua insan yang saling mencintai ini telah menjadi pasangan yang sah menurut hukum negara, agama maupun norma masyarakat dan keluarga kedua mempelai yang menyaksikan Resepsi tersebut, memberikan ucapan Do’a restu agar menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah Warohmah dan semoga pernikahan ini menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir serta dianugerahi keturunan yang Soleh ,Solehah .Aamiin”ucap para tamu undangan.

Sementara itu Dwi Prastiyo Ningsih ibu kandung dari mempelai perempuan mengatakan, ” begitu sangat bahagia karena selain dari petugas KUA Kecamatan Tegalsari dan juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat serta keluarga besar Ridwan dan tamu undangan lainnya yang datang di akad pernikahan anak kedua saya ini, “ujarnya.

Pantauan awak media ini di acara akad nikah dilokasi kediaman mempelai perempuan sangatlah meriah dan menampilkan Electone tunggal semi yang berasal dari Kampung Kupang Segunting yang dipimpinan oleh Gondrong, ini cukup menghibur para tamu undangan yang hadir baik dari keluarga besar pihak mempelai laki-laki maupun perempuan serta tamu undangan dari luar kota dan warga setempat cukup banyak yang datang melengkapi kebahagian pihak kedua mempelai.

Terakhir, di acara pernikahan Karomah fitria dan Rafie Zakariya ini dimulai sekitar pada pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, terlaksana dengan meriah,aman dan lancar."Pungkasnya
×
Berita Terbaru Update