Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Inisiatif 3 Pilar di Desa Leprak,Polres Bondowoso lakukan Pemasangan Pipa dan Tandon Air di sekolah dan masjid

Jumat, 18 Oktober 2024 | 1:09:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T06:09:28Z



Bondowoso, Harianmataberita. Com - Menindaklanjuti masyarakat di Dusun Menuran Desa Leprak Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, tiga Pilar Desa Leprak yang terdiri dari pihak Pemerintah Desa Leprak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Leprak Kacamatan Klabang memberikan bantuan berupa pemasangan Pipa dan Tandon air, pemasangan Pipa dan tandon tersebut di letakkan di SDN Leprak 3.

Pemasangan Pipa dan tandon air tersebut dilakukan guna mengatasi musim kemarau saat ini serta sumur Bor yang ada di SDN Leprak 3, yang nantinya airnya dapat dialirkan dan di tandon, sehingga dapat memenuhi kebutuhan air bersih warga yang berjumlah sekitar 200 jiwa.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Klabang Iptu Nisin, SH., menjelaskan, " Kita manfaatkan sumur Bor yang ada di SDN Leprak 3 ini agar yang nantinya air bersih tersebut bisa dialirkan serta di tandon, agar masyarakat bisa memanfaatkan air bersih tersebut, "ucapnya.

" Kami beserta Pemerintah Desa Leprak Kecamatan Klabang beserta Koramil Kacamatan Klabang berinisiatif untuk memberikan bantuan pemasangan pipa serta tandon untuk menampung air bersih yang diambil dari sumur Bor yang ada di SDN Leprak 3, "tambahnya.

" Semoga dengan adanya pemasangan pipa dan tandon tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini mengalami musim kemarau serta masyarakat bisa mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, "pungkasnya.

Dalam kegiatan ini tampak hadir, Kapolsek Klabang Iptu Nisin, SH., 2 anggota Polsek Klabang, Pj. Kades Leprak, Perangkat Desa Leprak, tokoh dan kasun Dusun Menuran Desa Leprak serta warga Dusun Menuran Desa Leprak. 


×
Berita Terbaru Update