Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Kesaktian Pancasila Momentum Terus Jaga Nilai-Nilai Pancasila

Rabu, 02 Oktober 2024 | 11:43:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T04:43:51Z



Boyolali, Harianmataberita.com – Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd.M.Han mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diselenggarakan di Alun-alun Kidul Komplek perkantoran Boyolali Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Selasa (01/10/24)

Dalam upacara Hari Kesaktian Pancasila bertindak selaku Inspektur Upacara Bupai Boyolali Bapak M Said Hidayat, S.H. dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan ideologi Pancasila.

Di tempat yang sama, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo,S.Pd.M.Han dalam keterangannya menyampaikan bahwa Hari Kesaktian Pancasila adalah momentum penting untuk mengingat kembali perjuangan bangsa dalam mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara. Ia juga menegaskan komitmen TNI dalam menjaga keutuhan NKRI dan mencegah segala bentuk ancaman terhadap ideologi Pancasila.

Kita harus terus mengingat bahwa Pancasila adalah perekat bangsa yang harus kita jaga bersama. Sebagai prajurit TNI, kami siap untuk selalu berada di garis depan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara,” ujarnya

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diharapkan menjadi pengingat bagi seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


×
Berita Terbaru Update