Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diminta Berantas Peredaran Karnopen, Polres Tuban Terima Karangan Bunga Dari KP3

Senin, 07 Oktober 2024 | 11:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T16:03:06Z



Tuban, Harianmataberita.com -Maraknya Peredaran Narkoba Karnopen, KP3 Kirim Bunga Dukung Polres Tuban Untuk Tangkap HN

Diminta Serius Tangani Peredaran Narkoba Merek Karnopen, KP3 Kirim Bunga Sebagai Bentuk Atensi


Tuban, - Viralnya pemberitaan serta maraknya  Jaringan peredaran pil koplo jenis karnopen di wilayah hukum Polres Tuban, dimana hingga kini pihak kepolisian Satresnarkoba Polres Tuban belum menangkap HN yang diduga kuat sebagai bos besar (pengedar) pil karnopen.

Beberapa waktu lalu, Satresnarkoba Polres Tuban menggeledah rumah LD, namun sepertinya operasi tersebut bocor sehingga dalam giat tersebut nihil dan tidak ditemukan barang bukti apapun. Dan disinyalir dibocorkan oleh oknum yang membacking bisnis tersebut

Namun hingga kini, HN yang merupakan bandar masih aman dan tak tersentuh APH. Dan terkesan kebal dan merendahkan keberadaan petugas seakan bisa di kondisikan  Pasalnya usai di beritakan penyebaran karnopen ini lebih silent dan hati-hati, bahkan beberapa tiarap sementara. Namun hal ini tidak menjamin penerus bangsa terselamatkan dari bahaya pil haram tersebut. 

Ade Adriansyah Utama SH MH yg kerap disapa Celoteh abah seorang pengamat praktisi dan youtuber sosial kepolisian dan kriminalitas dan  Direktur Eksekutif Komite Pendukung pengawas Presisi  (KP3) POLRI  menyayangkan kinerja Polres Tuban yang tak mampu membersihkan peredaran pil karnopen tersebut. dan seakan keberadaan oknum telah bisa mengkondisikan semua. Adapun nama oknum dan keberadaannya sudah ditangan Abah dan akan dilaporkan ke propam mabes polri  dalam waktu dekat . 

"Ada apa hingga kini HN, tak ditangkap, bahkan nama HN sudah terkenal sebagai bandar karnopen di Tuban. Apalagi beredar bahwa ia di back up oknum polisi, tentunya stigma ini haris di luruskan yakni dengan tangkap HN agar persepsi masyarakat akan keterlibatan oknum polisi bisa terbantahkan. Jika tidak tentunya stigma tersebut menjadi bola liar akan keterlibatan oknum polisi ". Terang Abah KP3 Polri di LawCornerOffice surabaya.

Bentuk dukungan Komite Pendukung Presisi Polri dan media Delikjatim.com, terlihat karangan bungan dukungan untuk menangkap para pelaku pengedar pil koplo karnopen di wilayah hukum Polres Tuban. 

KP3 Korwil Jatim juga menambahkan kami berharap Kapolres Tuban bisa menangkap pelaku pengedar narkoba jenis karnopen ini ya g sidah sangat meresahkan. 

Saat di hubungi Kasubdit 1 nakoba Polda Jatim AKBP Windy Syahputra mengatakan akan segera dilakukan penyelidikan. 

"Terimakasih atas infonya akan kami selidiki". Balas Windy, Senin 7 Oktober 2024.

Berbeda denga kapolres Tuban AKBP Oskar Syamsuddin enggan membalas konfirmasi awak media.

Hingga berita ini ditayangkan awak media masih mencoba mengkonfirmasi beberapa pihak terkait. Dan memohon kepada pimpinan polda jatim dan mabes polri untuk segera memerintahkan pemberantasan serius dalam kasus ini.
×
Berita Terbaru Update