Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa dan Warga Bersatu Padu, Gotong Royong Bangun Talud

Rabu, 09 Oktober 2024 | 3:32:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T08:32:30Z

 



Sragen, Harianmatabetita.com - Rabu ( 09/10/2024 ) Semangat gotong royong terpancar di Dk Bangsri Rt 20 Desa Blimbing  Kec Sambirejo. Saat Sertu Sunarto Babinsa Desa Blimbing Koramil 08/Sambirejo  Kodim 0725/Sragen bersama warga setempat bahu membahu membangun talud untuk mencegah bencana tanah longsor.

"Gotong royong merupakan budaya luhur bangsa Indonesia yang harus terus kita lestarikan, Dengan bekerja sama, kita dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi dengan lebih cepat dan efektif." Kata Sertu Sunarto.

 Dengan semangat dan kekompakan, warga bersama Babinsa berjibaku membangun talud.  Mereka saling membantu, bergotong royong, dan tidak kenal lelah dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Kami sangat senang dengan adanya kegiatan gotong royong ini,  Kami merasa terbantu dengan kehadiran Pak Babinsa yang ikut serta dalam membangun talud.  Kami yakin dengan adanya talud ini, desa kami akan lebih aman dari bencana longsor." Ungkap Sunarto.

Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat menjadi perekat dan pemersatu.  Ia tidak hanya memberikan arahan dan motivasi, tetapi juga ikut turun langsung membantu warga membangun talud.  Hal ini menunjukkan kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya talud ini, warga dapat lebih tenang dan aman dalam menghadapi musim hujan, Kami juga akan terus memantau dan membantu warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah." Pungkas Sunarto.


×
Berita Terbaru Update