Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga RT. 02 Mengelar acara Penutupan Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, Bertempat di RT 02 Kelurahan Banyu Urip, Surabaya.

Senin, 09 September 2024 | 9:59:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T03:02:15Z



Surabaya, Harianmataberita.com - Acara malam penutupan tersebut di hadiri oleh Lurah Banyu Urip, Bhabin Polsek Sawahan, ketua RW 05, ketua RT 01 sampai RT 07, Ormas dari Laskar Suramadu Jawara, Karang Taruna, dan elemen masyarakat warga RT.02 / RW 05 Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan.


Sugeng RT 02 Banyu Urip Kidul mengatakan, selalu responsif menjembatani segala di setiap bentuk kegiatan warganya bahkan sampai dalam kebutuhan. Dalam persyaratan apapun selalu siap melayani. Apa yang diprogramkan Pemerintah kita jalani bersama untuk menata kemiskinan, karena kita sudah merdeka jadi untuk meningkatkan tidak ada kemiskinan di wilayah RT 02, Kelurahan Banyu Urip, Surabaya.


“Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antar warga semakin erat, rukun, dan harmonis. Kegiatan tidak hanya memperingati HUT RI tetapi juga membangun kebersamaan dan semangat gotong royong di masyarakat,” kata Sugeng.


Sementara itu Ketua RW 05 Handi Tri Prawono juga menyampaikan, bahwa ikhtiarnya untuk kemajuan RW 05 Ia sangat menghargai usaha panitia RT 02 yang telah memeriahkan hari kemerdekaan RI, dengan telah mengumpulkan semua dalam menjalin tali silaturahmi.


“Apa lagi acara tersebut dihibur dengan Elektone Plus, serta DJ Cellio Aura, adik kandung DJ Viral Tessa Morena, luar biasa saya rasakan ketika melihat antusias yang sangat tinggi dari warga RT 02 /RW 05 Kelurahan Banyu Urip,”tuturnya.
Handi Tri Pramono, menambahkan, sangat berterimakasih kepada semua warga Banyu Urip Kidul, khususnya kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini dengan lancar, khidmat dan kondusif.


“Semoga di acara untuk yang tahun nanti akan semakin tambah meriah dan kondusif,”pungkasnya.

Red.....

×
Berita Terbaru Update