Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sungguh Naas Nasib Pengendara Sepeda Motor Tewas, Diduga Terlindas Truk Kontainer di Margomulyo Surabaya

Minggu, 15 September 2024 | 12:33:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T05:33:53Z



Surabaya, Harianmataberita.com - seorang pria bernama Raihan (16) warga Kupang Guntingan 2/22-B Kelurahan Dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. dikatakan meninggalkan dunia setelah terlindas truk Kontainer di jalan Margomulyo No.33, Greges, Kecamatan. Asem Rowo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (14/09).

dalam informasi yang diterima, oleh mediaharianmataberita.com, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario No, Pol L2944 LF itu sudah ditemukan meninggal dunia oleh petugas dari Pemerintah kota Surabaya. setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

korban ditemukan sudah tergeletak di jalan aspal tepanya didepan SPBU Margomulyo. dan bersimbah darah, diduga kepala korban terlindas Truk Kontainer sehingga korban meninggal dunia," Kata salah satu petugas dilokasi,

dari insiden kecelakaan itu petugas dari Pemerintah kota Surabaya masih belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, tetapi petugas yang datang kelokasi untuk melakukan pertolongan pada korban dengan membawa jenazah korban ke RSUD Soetomo Surabaya.

sedangkan barang bukti yang berada di TKP mulai sepeda motor korban, Truck Kontainer No,Pol L 9480 OV dan Truck box No,Pol. S 8628 UZ berikut dua sopir Budi Harianto (28) warga Tuban, Muhammad Sholeh (45) warga Pasuruan turut diamankan pihak kepolisian.

Sementara Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Imam saat dikonfirmasi melalui Whatsappnya, belum berikan keterangan jelas. tentang insiden laka meninggal tersebut, pihaknya malah menyuruh media untuk konfirmasi ke Humas.

"Dalam pesan singkatnya. AKP Imam mengatakan langsung ke Kasi Humas, ya pak," Jelas Imam.

terpisah, sementara Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Iptu Suroto saat dikonfirmasi melalui Whatsappnya juga tidak membalas. sampai berita ini diterbitkan.

Imam Arifin
×
Berita Terbaru Update