Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi akan Panggil Semua Pihak Terkait Kericuhan di Cafe Alcatraz Surabaya

Minggu, 15 September 2024 | 9:47:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T14:47:36Z


Surabaya,Harianmataberita.com - Sempat viral di dunia maya, tempat hiburan malam yang menjadi aikon di kota surabaya kini menjadi sebuah tempat pertarungan antara pengunjung minggu ( 15/9/2024 ) dini hari.

Dimana, adanya video, terkait terjadinya kericuhan antar pengunjung di Cafe Alcatraz yang berlokasi di Jalan Kasuari No. 8-11, Kel. Krembangan Selatan, Kec. Krembangan Kota Surabaya.

Dikutip dari media potretrealita.com dalam peristiwa kericuhan, diduga dipicu karena pengaruh dari minuman beralkohol yang mangakibatkan tingkat kesadaran pengunjungnya berkurang.

Sehingga, terjadi kesalahpahaman dan emosi tinggi. Kemungkinan besar, akibat adanya kericuhan tersebut, dapat menimbulkan korban.

Adapun salah satu pengunjung Cafe Alcatraz, ketika di mintai penjelasan oleh awak media terkait terjadinya kericuhan yang ada di Cafe Alcatraz sebut saja David, menjelaskan.

"Iyaa mas ada kericuhan di dalam, awal mula ada salah satu pengunjung yang joget di atas panggung DJ. Lalu, oleh security di suruh turun, ada salah satu pengunjung lain menarik tangan pengunjung yang naik di atas panggung DJ. Kemudian terjadi lah kericuhan mas, sampai semua gelas terlempar pecah mas." Jelasnya.

Awak media mencoba konfirmasi ke kanit reskrim, beliau menjawab, sudah kita tanyakan ke Alcatraz, tidak ada kericuhan.


Kemudian awak media mencoba melakukan konfirmasi terkait terjadinya kericuhan kepada managemen Cafe Alcatraz melalui pesan Whatsapp enggan menjawab.

Hingga pemberitaan ini di tayangkan pihak menegemen belum menjawab konfirmasi awak media.

Imam arifin
×
Berita Terbaru Update