Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengendara Motor Jatuh di Jalan Sidodadi Surabaya, Diduga Alami Gejala Stroke

Senin, 23 September 2024 | 1:09:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T06:09:45Z



Surabaya, Harianmataberita.com – Seorang pengendara motor mengalami insiden jatuh di Jalan Sidodadi, tepat di depan bengkel servis Honda Ahass, pada Senin (23/9/2024) pukul 11.30 WIB. 

Pengendara tersebut, Abdoellah (61), warga Jalan Undaan Wetan GG Masjid, diduga mengalami kram mendadak dan gejala stroke saat hendak menyandarkan sepeda motornya, Honda Revo, di tepi jalan.

Beruntung, beberapa warga yang berada di lokasi segera menolong korban yang terlihat lemas. 

Menyadari kondisi Abdoellah yang membutuhkan penanganan medis, salah seorang warga langsung menghubungi tokoh masyarakat dan Ketua LSM ALDERA, Haji Niman.

Tidak lama setelah mendapat laporan, Haji Niman segera melakukan inspeksi ke lokasi kejadian untuk memastikan kondisi korban. Melihat gejala stroke yang dialami Abdoellah, Haji Niman segera berkoordinasi dengan pihak medis. 

Ia langsung menghubungi Puskesmas setempat dan berkomunikasi dengan Kepala Puskesmas Simolawang, dr. Edy Purnama, untuk mempercepat penanganan medis korban.

Langkah cepat Haji Niman dan warga sekitar diharapkan dapat membantu proses perawatan Abdoellah dan mencegah dampak yang lebih serius dari insiden tersebut.
×
Berita Terbaru Update