Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

H.kholik Memperingati hari Istimewa Kelahiran Nabi Muhammad S.A.W di Kediaman Kapas Baru Surabaya

Kamis, 19 September 2024 | 7:48:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T00:48:48Z


Surabaya, Harianmataberita.vom - Maulid nabi merupakan salah satu hari istimewa bagi umat Islam. Ini adalah peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal.Rabu (18/9/2024).

merayakan hari kelahiran Rasulullah. Mulai dari membaca Alquran,dan memanjatkan selawat kepada Nabi Muhammad Saw.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, di Kediaman H.Kholik Kapas Baru kelurahan kapas madya baru. kecamatan tambaksari.

menunjukkan bahwasanya mereka cinta kepada Nabi Muhammad SAW. dan di lanjutkan, dengan membaca suratul fatehah dan juga dilanjut membaca ayat surat yasin yg dipimpin oleh Al ustadz saiful hingga dilanjutkan serakal anam atau mahallul qiyam, yang dibacakan oleh Al ustad As'adi ibnu Salim dengan suara merdunya di iringi dengan group Hadrah Mubtadi'in ming geriming yang juga pimpinan nya Tuan rumah nya sendiri yaitu H.kholik dari kapas baru.

H.kholik, mengatakan. acara malam ini merupakan tradisi, yang telah dilakukan oleh umat Islam secara turun-temurun, Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang dan juga memperingati kelahiranya,Nabi Muhammad SAW.

“Masih kata H.kholik. kami mengucapkan banyak banyak berterima kasih kepada Warga dan kerabat sekaligus saudara,dan juga teman teman sekalian yang telah menyempatkan waktu dalam acara Maulid Nabi Muhammad Saw di kediaman kami hinga sampai selesai dan berjalan lancar"ungkap nya.

(Sam)
×
Berita Terbaru Update