Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Orang Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Depan TK, "YA Bunayya" 2 Kapas Madya Surabaya Terekam CCTV

Kamis, 12 September 2024 | 1:14:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T18:27:13Z



Surabaya, Harianmataberita.com - Ini dia dua seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. tampangnya viral di medsos Tiktok,
Nampak dua pelaku Terekam kamera CCTV saat melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Mio warna kuning dengan No.pol L6779 AAG, Aksi pencurian itu terjadi pada hari Senin (02-09-2024)

Nampak dua pelaku Terekam kamera CCTV saat melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Mio warna kuning dengan No.pol L6779 AAG,
Aksi pencurian itu terjadi pada hari Senin (02-09-2024) didepan sekolahan TK, "YA Bunayya" 2 tepatnya jalan Kapas Madya Surabaya, keduanya tampak terlihat santai dengan membawa kabur motor korban hasil curian.

Vidio tersebut diambil oleh salah satu saksi didalam akun Tiktok, saksi bernama hori ini mengatakan bahwa dua pelaku itu merupakan pelaku yang mengambil motor ojek online (ojol) di jalan Tenggumung Baru Mulya I No.1 Kelurahan Pegirian. kecamatan Semampir. kota Surabaya, pada Rabu (28/08) lalu.

"Saya mengambil video tersebut dari akun Tiktok," jelas Hori saat ditemui di warkop. Jum'at (06/09).

Hori menemukan video dua pelaku yang viral di Tiktok secara tak sengaja. ketika dirinya mencari kejadian-kejadian pencurian yang terjadi di kota Surabaya, siapa tahu pelaku yang wajahnya sempat diingat itu muncul di tiktok.

“Ternyata saat saya melihat Tiktok tak sengaja melihat dua pelaku tersebut kerekam kamera CCTV saat pelaku beraksi mengambil motor Yamaha Mio warna kuning di Kapas Madya”,
"Lalu video itu saya ambil untuk dokumen, karena saya ingat betul ciri-ciri dua pelaku saat mengambil sepeda motor Feri Afandi yang diparkir didepan kos-kosannya."kata Hori.

Menurut Hori pelaku rupanya tidak hanya mengambil motor Vario milik Feri Afandi, mereka juga terlihat viral di Tiktok. telah beraksi di kawasan Kapas Madya Surabaya dengan berhasil menggondol motor Mio kuning.

Hori berharap dengan kejadian aksi kedua pelaku yang berada dalam video Tiktok, "semoga pihak kepolisian bisa segera menangkap pelakunya." Tambah Hori.

Kemungkinan besar. pelaku tak hanya itu, mereka mungkin sudah banyak korbannya yang dirugikan, sepeda motornya dicuri oleh para pelaku ini. "memang pelaku yang mengambil motor Feri Afandi adalah mereka berdua, saya ingat betul ciri-ciri wajahnya." Pungkasnya.

Imam arifin
×
Berita Terbaru Update