Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Bondowoso Melaksanakan Kegiatan Memperingati 1 Muharram 1446 H

Kamis, 25 Juli 2024 | 8:53:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T13:53:05Z



Bondowoso, Harianmataberita.com Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M, Polres Bondowoso menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pada hari Kamis, 25 Juli 2024, bertempat di Masjid Al Fajri Polres Bondowoso. 


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ibu-ibu Bhayangkari, para PJU Polres Bondowoso dan seluruh jajaran Polres Bondowoso. Serta turut hadir KH. Yusuf pengasuh Pondok Pesantren Al Fitroh Kelurahan Sekar Putih Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso. 


Kegiatan ini mengangkat tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1446 H Kita Tingkatkan Iman Taqwa dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Emas 2045.”


Acara Binrohtal diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. dengan Inti dari sambutan tersebut adalah mengajak seluruh personel Polres Bondowoso untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta kinerja dalam menjalankan tugas sehari-hari.


" Marilah dihari peringatan 1 Muharram 1446 H/2024 M  ini (Tahun Baru Islam) kita semua lebih meningkatkan iman dan taqwa serta kinerja guna mewujudkan Polri Presesi untuk menuju Indonesia Emas 2045, "tutur Kapolres Bondowoso. 

Acara inti kemudian diisi dengan tausiyah oleh KH. Yusuf,  dalam tausiyahnya, beliau menyampaikan tentang pentingnya hijrah dan makna Tahun Baru Islam bagi umat Islam.


" Saya mengingatkan untuk para personel untuk selalu introspeksi diri dan meningkatkan kualitas ibadah serta mendekatkan diri kepada Allah SWT agar semua tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Polisi bisa berjalan dengan lancar serta tanpa ada halangan apapun, "ucapnya.


" Saya harapkan dengan kegiatan ini, seluruh personel Polres Bondowoso dapat semakin memperkuat iman dan taqwa, serta lebih siap dalam melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan ikhlas, "pungkas KH. Yusuf. 


×
Berita Terbaru Update