Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penghujung Acara Sebelum Perpisahan Segenap Keluarga Besar PDAM Surya Sembada kota Surabaya, Mengadakan Acara Faun Game

Sabtu, 27 Juli 2024 | 6:06:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T11:07:01Z



Surabaya, Harianmataberita.com - Sebelum tiba saatnya pulang sekaligus perpisahan, segenap keluarga besar PDAM Surya Sembada kota Surabaya, mengadakan acara terakhir Faun Game.

Di berapa staf PDAM Surya Sembada ada yang menjadi MC dan juga ada team yang mensukseskan dalam acara Fun Game, untuk regunya adalah dari rekan rekan media yang hadir saat dilokasi tersebut, agar hubungan antara rekan media dan Dirut beserta Stafnya agar semakin dekat dan harmonisasi dan tempat Fan Game itu tidak jauh dari tempat penginapan Bobocabin sekita 50 meter pada Sabtu (27/7/2024) pagi.

Sebelum acara Fun Game dimulai para Staf PDAM Surya Sembada memberikan sajian sarapan makan jalan di dalam penginapan Bobocin, mulai kopi hangat dan buah segar. Seusai sarapan pagi para rekan rekan media berkumpul di lokasi Fan Game yang sudah disediakan oleh para rekan staf PDAM tersebut.

Dalam kesempatan dipagi hari sebagian Staf PDAM mengajak para para rekan media yang hadir di lokasi Fun Game diajak olah raga guna untuk pemanasan, karena ada kegiatan lomba, Juara ke 1. 2 dan 3 mendapatkan bingkisan Snack.

Humas PDAM Surya Sembada Surabaya Kharis menyampaikan. Dengan berjalannya acara hingga selesai, tentunya ber tujuan untuk mendeklarasikan penanaman pohon dan menjaga stabilitas Penggunaan Sumber daya Air, selain itu, selanjutnya kegiatan Gathering serta refreshing dengan di tutup kegiatan Fun Game.”yang di ikuti Staf PDAM serta rekan Media kota Surabaya, bertujuan agar bisa menjadikan seluruh karyawan Perusahaan Daerah Air Minum menjadi semakin bersemangat kembali dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dengan berjalan sukses rangkaian demi rangkaian acara Deklarasi dan Family Gathering ini dimeriahkan dengan berbagai acara yang di ikuti oleh seluruh staf dan rekan media, makan bersama dan karaoke/ bernyanyi bersama di The Soume Hillis pada malam Sabtu 26/7/2024.

Mewakili segenap Dirut opersiaonal dan staf PDAM, Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rekan di PDAM dan rekan media yang telah sukses mengadakan acara deklarasi penanaman Pohon serta Family Gathering sekaligus perpisahan semoga PDAM kedepan semakin jaya, dan kompak dalam beraktivitas”, jelasnya.

Secara terpisah. pimpinan redaksi dan perwakilan dari media harianmataberita.com juga menyampaikan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk ikut bergabung dalam acaranya. Semoga PDAM Surya Sembada Kota Surabaya semakin sukses dan jaya selalu.

(fiq)
×
Berita Terbaru Update