Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Koordinator Dr. H. Abdul Malik AR. SH. Adakan Rapat Koordinasi Aktivis Surabaya Guna Menyongsong Pilkada 2024 "Mencari Sosok" Walikota Surabaya

Sabtu, 06 Juli 2024 | 8:09:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T13:13:16Z



Surabaya, Harianmataberita.com-Rapat Koordinasi aktivis Surabaya guna menyosong Pilkada 2024 “Mencari Sosok” Walikota Surabaya yang mendunia, terselenggara 6/7/2024 di Resto Mahameru jalan Diponegoro Surabaya, berbagai elemen masyarakat yang tergabung dari Organisasi seperti Yayasan Keluarga Oesman Bungkul, Prasatya Surabaya, Jaringan Pendaping Pembangunan Nasional, Dharma, Barisan Gotong Royong Perjuangan, LPPRI, Relawan Go Gibran, KPS IS3, JPKP NASIONAL, Jar Pek Indonesia, SIZENDO, Timur Indonesia Bersatu, Yayasan Perlindungan Konsumen Bhakti Nusantara Raya, Jawa Pes Indonesia, Yayasan Bangsa Indonesia Maju, LAHAR For Jokowi, Gardha Yudha Nusantara, DNA Lopot Nusantara, LSM Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia, Harmony Jatim, LIDMI, Air Laut Indonesia, dan lainnya.


Gabungan dari pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kepemudaan (OKP) serta para tokoh masyarakat Madura dan tokoh masyarakat Surabaya, yang peduli adanya Pilkada 2024 mencari sosok sang pemimpin Kota Surabaya. Bertema “MENCARI SOSOK CALON WALIKOTA SURABAYA YANG MENDUNIA”,



Koordinator Pelaksana Kegiatan H. Abdul Malik AR., S.H. yang juga merupakan Ketua Umum Ormas Madura terbesar “AIR LAUT INDONESIA”

Sementara itu, tujuan Rapat Koordinasi Aktivis Surabaya untuk mencari parameter, masukan, usulan kritik dan saran-saran dari para rekan-rekan Aktivis Surabaya terkait sosok ideal untuk calon Walikota Surabaya yang akan didukung dan diusung pada Pilkada 2024 November mendatang.

H. Abdul Malik AR., S.H. Menjelaskan, “Aktivis Surabaya merupakan gabungan relawan Madura dan Surabaya yang terstruktur di 31 Kecamatan, 154 Kelurahan dan siap untuk digerakkan di 9.125 RT, dan 1.364 RW ke sebanyak 500 TPS pada PILKADA 2024 dengan target dukungan perolehan suara sebanyak 30 % suara pemilih,” terang Abdul Malik.

Aktivis Surabaya, kata Abdul Malik, juga merupakan gabungan relawan Madura dan Surabaya yang terstruktur dan merupakan denyut nadi rakyat yang berasal dan lahir dari rakyat,” Pungkas ketua umum Air Laut Indonesia.

×
Berita Terbaru Update