Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jumat Curhat Polrestabes Surabaya di Kelurahan Kedangsari

Jumat, 26 Juli 2024 | 5:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T10:22:25Z



Surabaya, Harianmataberita. Com - Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan Ju'mat Curhat di Pos RT 05 RW 05, Jalan Kendangsari Gg. I, Kelurahan Kedangsari, Kecamatan Tenggilis Surabaya, pada Jumat (26/7).

Dalam giat jumat curhat dipimpin oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Iswahab, S.H., bersama Kapolsek Tenggilis, Kompol Marwoto.

Hadir pula dalam acara ini Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya, Kanit Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo, Panit Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo, anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya.

Kemudian anggota Polsek Tenggilis Mejoyo, Lurah Kendangsari, Kapuskesmas Tenggilis, Ketua LPMK, Ketua RW 05, Ketua RT 05, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan KSH.

Dalam sambutannya, AKBP Iswahab mengajak masyarakat Kelurahan Kendangsari untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

AKBP Iswahab juga menekankan pentingnya peran orang tua dalam mengawasi anak-anak agar tidak terjerumus dalam kejahatan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap kejadian di sekitar lingkungan guna mencegah gangguan keamanan sejak dini.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan sarana kontak dan sesi foto bersama sebagai bentuk kebersamaan dan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat.


×
Berita Terbaru Update