Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Tambak Wedi Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Kota Surabaya atas Realisasi Pembangunan Infrastruktur Saluran dan Paving

Minggu, 23 Juni 2024 | 10:10:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T03:58:47Z



Surabaya, Harianmataberita.com - Pembangunan saluran dan Paving dalam bentuk pembangunan infrastruktur fisik yang di laksanakan oleh CV Braja Musti, " di lokasi Tambak Wedi Tengah 1 RT 10 RW 01 Kel. Tambak Wedi Kec. Kenjeran Surabaya, mendapat apresiasi serta di Butuhkan warga, karena merasa selama ini Saluran di Wilayahnya Selalu banjir, " ungkap Pak RT jum'at ( 21/6/2024).

Seperti yang dirasakan warga Tambak Wedi RT 10 RW 01, Pak Pri Sebagai RT Mengucapkan banyak terimakasih atas terealisasinya saluran dan Pavingisasi di kampung kami khususnya Saya sangat berterima kasih kepada Lurah Tambak Wedi Mat Lillah" karena Setiap Usulan Warga melalui Dakel ( Dana Kelurahan) Selalu di tanggapi dan setujui Pelaksana Pekerjaan Sehingga Kampung kami RT 10 tidak Kembali Tergenang air serta banjir bila datang Hujan, sehingga Warga kami terhindar dari Wabah Demam Berdarah serta Penyakit Typus karena Air Selokan Mengalir Deras ke Sungai," bebernya.


salah satu warga inisial (P) mengatakan,” Saya sangat senang dengan adanya pembangunan Saluran Dan Paving ini, karena sangat membantu dalam pembuangan air dari Limbah Rumah Tangga dan mulai Saat ini tidak merasa khawatir lagi pada saat musim penghujan,"ujarnya.


Kelurahan Tambak Wedi melalui Dana Kelurahan, yang di Tahun Anggaran 2024 sedang Giat Giatnya Melakukan Program Pembangunan Saluran dan Pavingisasi, Mengingat tidak lama Lagi akan Datang Musim Hujan, Salah Satunya Pembangunan yang saat ini di wilayah RT 10 RW 01 kelurahan Tambak Wedi Kecamatan Kenjeran Surabaya.


Dengan telah dibangunnya Saluran dan Paving ini saya Sebagai Ketua RT 10 mewakili warga Tambak Wedi, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Surabaya dan pihak Kelurahan dengan cepat merespon permintaan / Usulan warga  untuk merealisasikan pembangunan Yang saat ini di Kerjakan , Yang lebih Penting dan Saya Sangat bersyukur dengan dibangunnya Saluran dan Paving ini nantinya di saat musim penghujan kami sudah tidak merasakan kebanjiran lagi,” tuturnya.

×
Berita Terbaru Update