Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rayakan Universary ke 1 Media Online Beritainvestigasinews.id Bagi Bagikan Sembako dan Satunan Anak Yatim

Minggu, 23 Juni 2024 | 9:58:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T14:58:22Z



Surabaya, Harianmataberita.com - Media Beritainvestigasinews.id dibawah naungan PT. Umar Sukses Jaya yang berdiri sejak tanggal 23 Juni 2023 yang lalu, pada bulan Juni tahun 2024 ini melaksanakan perayaan Anniversary 1th pada hari minggu Siang (23/06/2024) pukul 13.00 wib


Pada acara Ulang Tahun ke 1 media media beritainvestigasinews.id yang dilaksanakan dihalaman Kantor Pusat Redaksi di Jln. Semolawang barat 02/64 Kelurahan Semolawang, Kecamatan Simokerto,Kota Surabaya, adakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang berada Kota Surabaya.



Hadir dalam acara Universary ke 1 semua wakil pimpinan redaksi,kaperwil,kabiro dari media berita-compasnews.com,Beritainvestigasinews.id dan Jatiminvestigasinews.id serta rekan-rekan sejawat pers dan LSM,Ormas dan Tokoh masyarakat dan warga calon penerima sembako bersama pengurus dan perwakilan anak yatim Kota  Surabaya.


Pimred media beritainvestigasinews.id sekaligus Dirut PT. Umar Sukses Jaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir serta dukungannya dalam acara perayaan Anniversary 1th media beritainvestigasi siang ini,” ungkap Umar mengawali sambutannya.

Lanjut kata Umar, bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke 1 ini, kami juga mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim dan sembako, orang warga sekitar kantor, serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu,” Ujarnya.

Semoga dengan bertambahnya usia media kami ini, bisa bermanfaat baik dari sisi informasi yang aktual dan terpercaya maupun dari segi sosial kemasyarakatan, dan kegiatan ini semua dapat kami selenggarakan berkat dukungan mitra kerja media yang selalu memberikan suport kepada kami agar bisa lebih bermanfaat ditengah-tengah masyarakat khususnya di Kelurahan Simolawang,Kecamatan Simokerto,Kota Surabaya pada umumnya,” pungkas Umar
×
Berita Terbaru Update