Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Membentuk Tali Persaudaraan dan Keakraban Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Tambak Wedi Lakukan Kegiatan Kumpul Bersama

Minggu, 23 Juni 2024 | 2:41:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T19:41:28Z



Surabaya, Harianmataberita.com -Untuk menjaga tali persaudaraan dan kedekatan kelurahan tambak Wedi mengadakan kegiatan kumpul bersama dengan para RT dan RW, tiga pilar Babinsa Babinkantibmas, LPMK, kader Surabaya hebat, kader PKK, dan seluruh staf kelurahan tambak wedi.

Dengan menyediakan hewan qurban dua ekor kambing untuk dibagikan ke masyarakat di sekitar kelurahan tambak wedi.


Dalam kegiatan ini lurah Tambak Wedi bapak matlilla menyampaikan beberapa hal Di antaranya pembangunan yang ada di kampung kampung sudah berjalan sangat baik dari usulan warga dan masyarakat, RT dan RW dan hal ini tentu tidak lepas  dalam atensi dan kepedulian pemerintah kota Surabaya kepada warga tambak Wedi.


dalam hal ini bapak walikota Surabaya Cak Eri Cahyadi tersebut berjalan dengan lancar dan warga sangat mengapresiasi adanya pembangunan yang ada di seluruh kelurahan tambak wedi.

"Masih Pak matlilla, lurah meminta kepada seluruh jajaran tokoh agama, masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan sosialisasi terhadap larangan pernikahan dini karena menurut undang undang pernikahan dini itu dilarang menurut aturan usia pernikahan minimal19 tahun ke atas.

Lurah Tambak Wedi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat tambak Wedi, RT dan RW yang sudah membantu mensuport dalam pelaksanaan pembangunan di kampung.

Kegiatan ini terlaksana  dengan lancar dengan suasana kekeluargaan dan keakraban antar satu dengan yang lain.
×
Berita Terbaru Update