Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Tambak Asri Selatan Menyampaikan Terimakasih Kepada Pemerintah Kota Surabaya Atas Perhatian dan Pelayanannya Kepada Masyarakat, Pemasangan U-ditch dan Paving Sudah Terwujud

Selasa, 04 Juni 2024 | 12:15:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T05:16:51Z



Surabaya, Harianmataberita.com - Ahmad Hidayat Staf ahli wakil walikota Surabaya (Armuji) meninjau pemasangan U-ditch di Tambak Asri Selatan, Moro Krembangan, Senin (3/6/2024) 15:30 Wib.

Didampingi ketua kelompok Tambak Asri Selatan I, Lurah Moro Krembangan Bapak (Kusairi H) beserta staf dan Satpol PP Kelurahan, (Johan) Selaku RW 09, ahmad hidayat memperhatikan dengan teliti para pekerja memasang U-ditch di tambak asri selatan I.

U-ditch adalah produk saluran air yang terbuat dari beton bertulang yang dicetak menyerupai bentuk huruf U. Proses produksi dari material ini dirancang melalui proses pembesian khusus untuk kebutuhan konstruksi pratekan.

Ahmad Hidayat ingin memastikan kualitas pekerjaan, termasuk tingkat kemiringan penempatan u-ditch yang tepat.

Lanjut Ahmad Hidayat menanyakan kepada pelaksana pekerja proyek yang disampaikan oleh mandor proyek, "Mandor menjelaskan bahwa pelaksanaan proyek menyesuaikan RAB dan selalu berkoordinasi dengan masyarakat dan keamanan apabila ada masukan dan saran pasti dituruti untuk terciptanya pelaksanaan pekerjaan yang baik sesuai harapan bersama," Jelas Mandor.


Masih Ahmad Hidayat menyakan target pekerjaan proyek kira kira sampai kapan, kurang lebih tiga bulan," Jawab mandor kepada Ahmad Hidayat.

Staf Ahli Armuji berharap pemasangan u-ditch ini mengurangi titik-titik genangan Air di wilayah Tambak Asri Selatan ini.

"Saluran ini akan menjadi saluran primer, yang akan disambungkan ke beberapa saluran di area pemukiman warga tambak asri selatan," ungkapnya.

Ahmad Hidayat juga mengingatkan agar pekerjaan dilakukan tepat waktu dan benar-benar memperhatikan kualitas.

"Drainase yang dipasang u-ditch ini harus terbuka, tidak ada yang tertutup," sebutnya.

Ahmad Hidayat menambahkan setelah selesainya pelaksanaan pekerjaan proyek Pemasangan U-ditch dan Paving, penerangan jalan umum (PJU) tambak asri selatan I juga tidak luput dari perhatian pemerintah kota Surabaya.

Somad selaku ketua kelompok Tambak asri selatan I menyampaikan kepada Ahmad Hidayat dan Kusairi kampung kami ini segera dilakukan pemekaran,"Ucap Somad kepada lurah dan staf ahli wakil walikota Surabaya.

Somad dan warga tambak asri selatan I mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Eri Cahyadi dan Armuji walikota dan wakil walikota Surabaya atas perhatiannya kepada masyarakat tambak asri selatan I sudah membantu kampung kami sehingga U-ditch dan Paving proses pemasangan.

Hal ini terjadi tidak luput dari perhatian pemerintah kota Surabaya demi kampung dan masyarakat dapat menikmati fasilitas jalan dan kampung terbebas dari banjir,"tutup Somad.
×
Berita Terbaru Update