Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Sat Binmas Polres Bondowoso Laksanakan Baksos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sabtu, 15 Juni 2024 | 12:04:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T05:04:44Z


Bondowoso, Harianmataberita.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Sat Binmas Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Bondowoso. 

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan guna mewujudkan Manifestasi Konsep Polri yang Merakyat, tepatnya pada hari Jumat 14 Juni 2024.

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. melalui Kasat Binmas Polres Bondowoso AKP Didik Sugiarto.S.H didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Agus Hariadi, SH. serta anggotanya turun langsung guna menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan yang dinilai kurang mampu. 

" Bantuan sosial ini diserahkan sesuai sasaran, khususnya kepada warga yang benar-benar membutuhkan, sebagai wujud nyata kepedulian Polres Bondowoso terhadap masyarakat sekitar dan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, "terangnya.

Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa meskipun nilai bantuan ini tidak besar, harapannya adalah dengan saling berbagi dan membantu dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bondowoso, "harapnya.

" Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, kami ingin masyarakat turut merasakan manfaat kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. Ke depan, kami akan terus berupaya menjadi Polri yang profesional dan presisi,”pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update