Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Momentum lebaran Idul Adha Masjid Al-Ikhlas Tambak Wedi Tengah Sedia Hewan Qurban Untuk warga

Selasa, 18 Juni 2024 | 10:23:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T03:23:37Z


Surabaya, Harianmataberita.com - momentum lebaran I'dul Adha masjid Al Ikhlas tambak Wedi tengah 5 kelurahan tambak Wedi, kecamatan Kenjeran Surabaya mengadakan acara qurban di halaman masjid.


Dalam hal ini ustad Fadil selaku takmir masjid  gotong royong bersama masyarakat sekitar untuk melaksanakan kegiatan qurban.

Pada momen tahun ini Alhamdulillah masjid Al ikhlas mendapatkan bantuan hewan qurban berupa kambing 3 dan sapi 4

Saat pembukaan pemotong pertama hewan qurban berupa kambing dilakukan oleh ustadz Fadil selaku takmir masjid Al ikhlas dan dilanjutkan pemotongan hewan qurban kedua perupa hewan korban sapi dilakukan oleh ustadz Saladin dan seterusnya.

Salah satu warga menyampaikan dalam rangka lebaran idul Adha ini memperkuat tali silaturahmi dan saling membantu atau bahu membahu dalam membangun kerukunan warga dan membantu masjid Al ikhlas supaya lebih baik lagi, hal ini di sampaikan oleh bapak Sulaiman (pak lana)


Ustadz Fadil menyampaikan terimakasih kepada donatur dan warga yang telah menyumbang hewan qurban kepada masjid Al ikhlas di jalan tambak Wedi tengah 5 kelurahan tambak Wedi kecamatan Kenjeran Surabaya.


Dalam rangka pemotongan hewan kurban ini Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar 
Tanpa ada rintangan.

Imam Arifin
×
Berita Terbaru Update