Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Tambak Dalem Permai Mengadakan Acara Tasyakuran dan Berdoa Bersama sebagai Wujud Syukur Mengalirnya Air Bersih PDAM dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Warga

Jumat, 24 Mei 2024 | 8:30:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T13:33:47Z



Surabaya, Harianmataberita.com -Warga Kampung Tambak Dalem Permai, Kecamatan Asemrowo Kota Surabaya, Jawa Timur, mengadakan acara tasyakuran  dan berdoa bersama kegiatan diadakan di depan Musholla Al Ikhlas Tambak Dalem Permai pada , (24/5/ 2024 Mulai Pukul jam 19:30-20:30 Wib.

Seluruh warga Kampung tambak dalem gg 7, 9, 10, 11,12 dan 13 meminta diadakan acara syukuran dan doa bersama karena sudah tercapainya mengalirnya air bersih PDAM dan Tasyakuran kerukunan semoga dengan adanya kegiatan ini warga tambak dalem tambah lebih mendekatkan diri lakukan ibadah kepada Allah.



Acara tasyakuran diawali dengan pembukaan pembacaan surat alfatihah, dan sambutan sambutan, pertama sambutan disampaikan Ketua RW 05 tambak dalem,
H. Mahrus selaku RW menyampaikan apresiasi kepada tim pengurus dan menyampaikan semoga adanya aliran air PDAM ini menjadi barokah dan penuh dengan harapan pentingnya bagi warga untuk menjaga kerukunan, semoga kedepannya tambak dalem permai lebih maju lagi dari pada kampung yang lain."ucap rw H. Mahrus kepada media ini pada,  (24/5/2024).



Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan surat yaasien dan sholawat Syaroful Anam oleh ustad Kholil, semoga dengan pembacaan surat yaasin dan sholawat tersebut mendapatkan aliran barokah dan Warga tambak dalam permai diberikan perlindungan, ketentraman dan perdamaian dan kedepannya tambah lebih maju lagi," tutup Yudi selaku RT 10 tambak dalem permai.






×
Berita Terbaru Update