Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya Resmikan Master Meter, Ratusan Warga Tambak Dalem Kini Nikmati Air PDAM.

Rabu, 08 Mei 2024 | 3:07:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-08T08:08:48Z


Surabaya, Harianmatabetita.com -Sebagai upaya meningkatkan pelayanan akses masyarakat terhadap layanan PDAM, Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, Meresmikan master meter pada hari Rabu, (8/5/2024) di tambak dalem baru gang 7 Asemrowo Surabaya, yang memungkinkan ratusan warga tambak dalem menikmati air PDAM.

Khusus master meter ditambak dalem ini panjangnya 3 (tiga) kilometer dengan penerima manfaat 265 (dua ratus enam puluh lima) KK (kepala keluarga)," ujar Arief Wisnu cahyono, Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.


PDAM Surabaya telah mencapai tinggal penting dengan penyelesaian pemasangan master meter, sampai dengan tahun 2024 ini total sebanyak 220 Titik, termasuk 86 titik diwilayah Barat dan 134 titik di wilayah timur.

Hasilnya, telah tercatat sebanyak 10.266 KK (Kepala Keluarga) penerima manfaat di wilayah Barat dan Timur kota Surabaya kini dapat mengakses air bersih dengan lebih mudah dan nyaman 

Master meter adalah sebuah sistem yang memungkinkan PDAM untuk melayani pelanggan yang secara administrasi tidak dapat dilayani Pasang Baru PDAM. Dengan pemasangan master meter ini, PDAM dapat memastikan distribusi air yang merata dan efektif di seluruh kota Surabaya.

PDAM Surabaya berkomitmen untuk terus memastikan kelangsungan layanan yang optimal bagi seluruh pelanggan.



Wahyudi mewakili masyarakat tambak dalem dan tambak dalem permai menyampaikan terimakasih banyak kepada Direktur  PDAM dan jajarannya,  ucapan terimakasih kepada walikota Surabaya atas diresmikannya master meter air PDAM di tambak dalem dan tambak dalem permai.

Lanjut Wahyudi, warga merasakan senang dan antusias dengan masuknya air PDAM  sudah terpasang 265 penerima manfaat, sudah 20 tahun warga menanti air bersih, dan saat ini sudah dirasakan, pemasangan ini bertahap dan nantinya warga tambak dalem akan merasakan semua."Terang Wahyudi dalam sambutannya.

Masih Wahyudi, harapan warga tambak dalem dan tambak dalam permai berharap kepada walikota Surabaya memberikan atensinya mulai administrasi kependudukan, pendidikan dan kesehatan,
Dengan meniliki kualitas pendidikan yang baik akanencetak kader bangsa yang memilikinya potensi dan sumbangsi yang baik pula." Lanjut Wahyudi pada media ini.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi merasa terharu dan senang, melihat warga tambak dalem dan tambak dalem permai sudah mendapatkan pelayanan air bersih dari PDAM yang sudah dinantikan sejak 20 tahun baru saat ini dapat teraliri air bersih.

Lanjut Eri Cahyadi, walikota Surabaya menyampaikan kepada Dinas Perhubungan dan camat Asemrowo untuk memberikan penerangan di fasilitas umum jalan warga tambak dalem dan tambak dalem permai,

Eri Cahyadi juga menyampaikan kepada warga tambak dalem dan tambak dalem permai jangan sampai dipecah belah oleh orang yang memiliki kepentingan pribadi, jagalah tali persaudaraan tetap satu visi dan misi untuk tambak dalem yang lebih baik lagi kedepannya,"Tutup Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya.






×
Berita Terbaru Update