Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tudingan Gudang Timbun BBM Jenis Solar di Jalan Tambak Mayor Simomulyo Surabaya Tidak Benar, Seperti Apa Penjelasannya ???

Jumat, 10 Mei 2024 | 6:46:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-11T06:33:40Z



Surabaya, Harianmataberita.com -Dugaan penyalahgunaan BBM jenis solar di jalan Tambak mayor simumolyo Surabaya Jawa Timur. duganan selama ini, informasi yang beredar mengenai gudang dijadikan tempat penimbunan BBM jenis solar tidaklah benar (11/05/2024).

Hasil Klarifikasi dari pengelola gudang di jalan tambak mayor simumolyo surabaya Jawa Timur. menyampaikan, gudang tersebut tempat parkir mobil tangki solar bukan tempat penimbunan, "jelas admin gudang Abah dul kepada media ini (11/5/2024).

Lanjut abah Dul, gudang yang kami kelola bergerak dibidang transportasi, semua mobil tangki yang masuk ke gudang tersebut hanya parkir saja, tidak ada mobil tangki untuk timbun BBM di gudang tersebut." Tegasnya.

Awak media ini, memahami ditaelnya setelah adanya penjelasan atau klarifikasi dari pihak pengelola gudang tersebut, bahwa tempat gudang tersebut hanya tempat parkir dan usaha yang dilakukan bergerak dibidang transportasi terimakasih atas klarifikasi yang sudah diberikan", tutup tim investigasi awak media ini.

(Imam Arifin)
×
Berita Terbaru Update