Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berbekal Segudang Pengalaman dan Kepercayaan Masyarakat Zaifullah Pemuda Desa Banda Soleh Kecamatan Kokop Optimis Maju di Kontes Pilkada Kabupaten Bangkalan

Kamis, 16 Mei 2024 | 9:21:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T23:31:56Z



Bangkalan, Harianmataberita.com Pemuda dari plosok Desa Kabupaten Bangkalan tepatnya di desa Banda Soleh, kecamatan kokop kabupaten bangkalan, pemuda bernama zaifullah yang akrab di panggil cak fullah optimis maju di kontes Pilkada bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan mendatang memiliki semangat perubahan dan Bangkalan lebih maju kedepan.

Cak Fullahpun optimis maju bukan tanpa alasan, banyak hal yang harus dirubah dalam tatanan pemerintahan kota Bangkalan, baik dari sektor ekonomi, pelayanan masyarakat, kesehatan pendidikan dll.

cak zaifullah menyampaikan kepada media ini, saya akan maju di kontes pilkada kabupaten Bangkalan tidak lain karena dukungan masyarakat, tokoh masyarakat, ulama dan para pemuda Bangkalan yang menginginkan perubahan Bangkalan untuk lebih baik dan lebih maju kedepan dan masyarakat lebih sejahtera.

Tidak cukup disitu, pada saat pembekalan bakal calon Kepala daerah (Bacakada) yang digelar di hotel vasa surabaya, calon kepala daerah Se jawa timur dari partai PKB dan di hadiri ketua umum DPP PKB ( Dr. Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si, )

Pada saat pembekalan Bacakada tersebut yang lebih membuat zaifullah lebih mantap dan percaya diri, support yang diberikan oleh bupati lumajang yang ditujukan kepadanya membuatnya optimis untuk menjadi bakal calon bupati dan harus lolos dan menang", ucap zaifullah kepada media ini, (16/5/2024).

"latar belakang pendidikan yang dimiliki zaifullah, Lulusan MAN Tambak Beras Jombang dan D 1 Perhotelan di salah satu universitas terkemuka di surabaya yang bertaraf internasional, Universitas Surabaya Hotel School"


Banyaknya support yang diberikan kepadanya dan kepercayaan masyarakat dan yang lebih membuat saya lebih optimis dorongan dari tokoh masyarakat,  ulama dan pemuda pemudi masyarakat Bangkalan," kata fullah, Kamis (16/5/2024). 

Cak fullah melangkah ke Pengadilan Negeri Surabaya pada hari ini, (16/6/2024) untuk melengkapi administrasi pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bangkalan alhamdulillah administrasi dari PN sudah terbit. 

Dukungan untuk cak fullah ini, tidak lain karena masyarakat menilai cak fullah memiliki potensi dan segudang pengalaman yang dimiliki serta loyalitas kepada masyarakat. 

Segudang pengalaman dimiliki oleh cak fulloh di antaranya pernah aktif di organisasi ABRI -1  Posisi  DPW ABRI-1. Sebagai relawan pengawalan suara pilpres di jawa timur. 

 cak fullah inten lakukan komunikasi dengan partai politik baik internal partainya sendiri dan partai lainnya dengan pola pola seperti ini, akan membuatnya lebih banyak lagi dukungan. 

Harapan para tokoh masyarakat, Ulama dan pemuda Bangkalan, Sayfullah harus lolos dan menang di pilkada bupati dan wakil bupati di kabupaten bangkalan mendatang.
×
Berita Terbaru Update