Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ormas Aldera Siap Melayani Masyarakat dan Instansi Pemerintah

Senin, 22 April 2024 | 9:15:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T14:15:27Z


SURABAYA - Ormas ALDERA (Aliansi Demokrasi Rakyat )
memiliki motto 'Tidak ada kata lelah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan'.

Hampir tiap hari  selalu ada  masyarakat/warga ke kantor ALDERA yang berlokasi di Jl. Sidonipah 5/20 RW 2 Sidonipah
Kelurahan Simolawang Kecamatan Simokerto . 

Dengan keikhlasan dan tanpa pamrih senantiasa membantu masyarakat/warga yang membutuhkan bantuan khususnya pendampingan ke rumah sakit dan pengurusan pengambilan ijazah bagi masyarakat/warga tidak mengerti dalam prosedur pengurusannya.

Juga bagi mereka yang tidak mampu mengambil ijazah yang tersimpan di sekolahan terkait administrasi yang belum terpenuhi karena keadaan ekonomi sedang mengalami kesulitan.

Team Sosial ALDERA (Aliansi Demokrasi Rakyat) senantiasa siap untuk mendampingi tanpa prosedur yang berbelit dan merepotkan.

"Alhamdulillah, sampai saat ini kami bersama Team Sosial masih bisa melayani kebutuhan masyarakat. Jadi masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan. Kami selalu membuka pintu dan  siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan," jelas H. Niman selaku Ketua Umum kepada awak media. (Senin, 22/4/2024.)

"Dan kami tidak lupa dalam kesempatan ini menghaturkan terimakasih dari lubuk hati yang paling dalam kepada semua instansi rumah sakit dan Kepala Sekolah yang telah membantu dan bekerjasama dengan kami, atas penerimaan dan pelayanannya serta kelancaran dalam pengurusan klien kami dan kepada team Sosial kami," imbuhnya.

"Juga kepada instansi Pemerintahan,  monggo, bilamana membutuhkan bantuan tenaga ataupun kemitraan dengan kami. Kami siap membantu ataupun menjadi  mitra pemerintah, setidaknya bisa sedikit meringankan beban pemerintah," tutupnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

×
Berita Terbaru Update