Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Segenap Keluarga Besar Media Portal Nusantara News, Mengadakan Acara Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim-piatu

Rabu, 06 Maret 2024 | 10:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T15:22:51Z


SURABAYA - Demi menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, akhirnya awakmedia portalnusantaranews.id mengadakan kegiatan pembukaan peresmian kantor dengan cara tasyakuran dan mengundang anak yatim-piatu. Pada hari 06 Maret 2024 sekira jam 19.00 WIB bertempat di jalan Sunan Bonang.

Sebelum acara dimulai pertama kali dengan cara mengundang warga untuk ikut hadir dalam tahlih supaya dapat dilancarkan acara yang kami laksanakan.

Kegiatan ini bertujuan untuk melancarkan tugas-tugas sebagai jurnalistik, karena dengan cara mengundang anak yatim-piatu supaya dapat keberkahan Allah SWT.

Acara kedua adalah sambutan dari pimpinan redaksi media Portal Nusantara News Bapak Fajar Risman beserta anggotanya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada warga dan anak yatim-piatu untuk menghadiri acara media kami adakan. Semoga media yang kami bangun bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan bisa bersinergitas kepada instansi Polri-TNI dan pemerintah" Katanya Bapak Fajar Risman selaku pimpinan redaksi.

Akhirnya acara utama kami laksanakan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan ibu janda, supaya mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Bukan hanya dengan cara mengadakan Tasyakuran dan santunan anak yatim-piatu, segenap keluarga besar media portalnusantaranews.id juga mengucapkan kepada Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono.

"Kami segenap keluarga besar media PT Portal Nusantara News mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono, supaya diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya"Imbuhnya.

Beginilah acara media Portal Nusantara News yang dilaksanakan, semoga senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya jurnalistik. Segenap keluarga besar media PT Portal Nusantara News mengucapkan terimakasih banyak dan mengucapkan mohon maaf beribu maaf bila hidangan dan bingkisan yang kami berikan masih kurang karena inilah yang bisa diberikan.
×
Berita Terbaru Update