Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Amunisi Milik Brimob Meledak didalam Asrama Brimob Pos Penjagaan Pintu Masuk

Senin, 04 Maret 2024 | 12:55:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-04T07:34:00Z



SURABAYA , Harianmataberita.com - Telah terjadi insiden ledakan bom di dalam Asrama Brimob jalan gersik no 39 sebelah pintu masuk asrama Brimob, kec. Asemrowo kel. Morokrembangan surabaya diduga bom merupakan amunisi disimpan di Mako Brimob, senin ( 4/03/24 ). 


Terjadinya bunyi ledakan bom di asrama Brimob diperkirakan pada pukul 10.25 wib, menurut keterangan nara sumber pedagang PKL dan warga sekitar mengatakan bahwa itu bunyi ledakan bom skala kecil yang berada di dalam asrama brimob", Terangnya.

Dari kejadian tersebut awak media di larang mengambil gambar atau video oleh anggota Brimob dan Kodim 30 Surabaya.



Berserakan pecahan batu disepanjang jalan raya gersik terdapat sisa - sisa rumah yang meledak dan bahan-bahan peledak yang warna biru tua.

"Sebagian besar bahan tersebut diduga sisa-sisa Perang Dunia dulu. Namun, ledakan ini bukan dalam rangka disposal (pemusnahan).

Dari kejadian tersebut, warung salah satu PKL kaca pecah, pintu kamar mandi rusak dan tempat sembahyang (Musholla) milik Kodim 30 atap depan hancur."Imbuhnya.



Setelah Adanya insiden Tersebut, tak lama anggota langsung melakukan pengamanan dari tim sat Brimob bersama dengan kapolsek krembangan serta anggotanya, ada juga tim inafis polda jatim didampingi oleh satreskrim polres Tanjung Perak Surabaya.
×
Berita Terbaru Update