Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Dokes Polres Bondowoso Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personil yang Sedang Melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024

Jumat, 16 Februari 2024 | 12:08:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-16T05:08:40Z


Bondowoso, Harianmataberita.com Tim Dokes Polres Bondowoso memberikan pelayanan kesehatan bagi personel yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024. 

Pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan dan memberikan vitamin kepada Personil yang bertugas dalam pengamanan pemilu. Tim Dokes Polres Bondowoso juga turut memantau kesehatan anggota Polres Bondowoso. 

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. menerangkan, "Pelayanan kesehatan ini diberikan kepada petugas Kepolisian khususnya anggota Polres Bondowoso yang bertugas di PPS, PPK, dan gudang-gudang penyimpanan logistik pemilu, tetapi juga kepada rekan-rekan dari stakeholder lainnya yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu 2024," ungkap Kapolres. 

Orang nomer satu dijajaran Mapolres Bondowoso juga menjelaskan bahwa layanan pemeriksaan kesehatan bagi personel pengamanan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Kegiatan pelayanan kesehatan ini merupakan bentuk komitmen dari Polres Bondowoso untuk menindaklanjuti serta memberikan pelayanan kesehatan kepada Personil yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024 dan petugas pemilu serta masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolres Lintar. 

Kapolres Bondowoso juga menambahkan, pelayanan kesehatan diberikan untuk memastikan kondisi para Personil di lapangan dalam keadaan prima. Dia juga mengajak masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban selama proses Pemilu 2024 berlangsung hingga selesai seluruhnya.

"Kami berharap adanya pelayanan kesehatan ini dapat mewujudkan penyelenggaraan pemilu yang tenang, damai, aman, dan bermartabat sampai penghitungan akhir dan hasil Pemilu 2024, " pungkas AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. 


×
Berita Terbaru Update