Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Bangkalan Lakukan Rekonstruksi Tragedi Duel Carok di Desa Bumi Anyar Bangkalan Madura

Selasa, 27 Februari 2024 | 7:43:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T12:43:11Z


Bangkalan.Harianmataberita.com.polres Bangkalan menggelar rekontruksi peristiwa carok berdarah 2 vs 4 orang didesa bumi anyar Bangkalan, yang menggemparkan publik.yang berlangsung hari Senin kemarin (26-2-2024)

Sebanyak 38 adegan rekontruksi diperagakan di jalur kembar ring road barang kabupaten Bangkalan, rekontruksi ini memakan waktu sekitar 4 jam.

Adegan kasus carok ini diperankan kedua tersangka Hasan (40)dan adiknya wardi(35) korban serta saksi mengunakan peran pengganti. dalam reka ulang tersebut,turut hadir dari pihak jaksa dan kuasa hukum tersangka.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman jaya SH.,S.I.K.,M.I.K menyampaikan, bahwa gelar rekonstruksi dilakukan berupaya untuk mengembalikan peristiwa menjadi peristiwa diulang kembali atas permintaan jaksa penuntut umum (JPU) tujuan rekontruksi ini supaya tindak pidananya lebih terang lagi.

"Apakah ada pelaku lain dan BB lain, termasuk saksi lain, dalam kasus carok yang menewaskan 4 orang."ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman jaya saat awakmedia menghubungi secara terpisah Selasa pagi ini (27-2-2024).

Pihak kepolisian memilih tempat lain untuk rekontruksi peristiwa tersebut dengan tujuan menjaga situasi agar tetap kondusif kami memilih tempat lain." Imbuhnya AKBP Febri Isman jaya SH SIK MIK.

Saat rekonstruksi di peragakan, banyak masyarakat yang melintas di ring road tempat rekonstruksi dan menepi sebentar untuk melihat adegan carok 2 vs 4 tersebut." tutup Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman jaya.

(Imam Arifin)
×
Berita Terbaru Update