Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pegawai Hotel Kaget Adanya Salah Satu Pengunjung Tak Bernyawa

Selasa, 11 April 2023 | 9:59:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T02:59:56Z


SURABAYA - Kini telah terjadi peristiwa kejadian seorang paruh baya meninggal dunia tidak tau apa penyebabnya, dikarenakan saat saksi mata ingin menagih uang sewa hotelnya korban telah meninggal dunia. Pada hari Minggu 09 February 2023 sekira jam 17.00 WIB di wilayah hotel jalan Sumatera.

Identitas korban yang diketahui sesuai KTP adalah RUDY DHARMANTO,berumur 46Tahun, Alamat Jalan Mulyosari Tengah 7 No. 72 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya Jawa Timur.

Saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut ialah bernama JOSHUA AGYONAS BA,UN (Karyawan Hotel), 19Tahun, seorang Pekerjaan Karyawan Hotel, Alamat Perumahan Cermei Prisma Land. Jalan Cendana Blok C / 11, Kelurahan Gurang Anyar, Kecamatan Cermei, Gresik Jawa Timur.

Atas kejadian tersebut awakmedia mencoba konfirmasi kepada Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji melalui WhatsApp. Langsung aja dikasih penjelasan kematian tentang korban.

"Memang betul ada salah satu paru baya meninggal dunia di suatu hotel tersebut tidak tau penyebabnya kenapa, dikarenakan pada saat itu ada salah satu pegawai atau saksi menghampirinya untuk menagih uang sewa hotel. Pada saat setelah sampai di kamar 2206 saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban, kemudian saksi memastikan dengan cara membuka tirai kamar dan mendapati korban sudah tidak bergerak dan melihat korban sudah tidak menggunakan celana dan mengeluarkan kotoran pada sprei kamar hotel, karena merasa curiga kemudian saksi melaporkan kepada pihak keamanan Hotel dan memastikan bersama-sama kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambak Sari"Katanya Kompol Ari Bayuaji.

Saat mendapat laporan dari pihak keamanan hotel Polsek Tambaksari langsung melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP)dan dilakukan panggilan ambulans supaya mayat korban bisa dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan medis atau Autopsi,"pungkasnya.

REPORTER RISAL
EDITOR REDAKTUR
×
Berita Terbaru Update