Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patut Diacungi Jempol, Lurah Tanah Kali kedinding Menyiapkan Fasilitas Pelayanan Yang Maksimal

Senin, 03 April 2023 | 11:41:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-03T16:41:03Z


SURABAYA,- HarianMataBerita.Com,
Alhamdulillah Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Supaya memberikan pelayanan yang bagus lan nyaman Masyarakat nya. Memang diacungi jempol, pelayanan dikelurahan yang berada di Jl. H. M. Noer No.348, Tanah Kali Kedinding, Kenjeran Kota Surabaya

"Dikelurahan kali kedinding, Masyrakatnya mendapatkan tempat duduk dengan sistem face to face. Dengan adanya sistem semacam ini, masyarakat yang ada dikelurahanTanah Kali Kedinding bisa mendapatkan tempat dan pelayanan yang nyaman seperti pelayanan Surat-menyurat maupun pelayanan yang lainnya.

",Dijelaskan oleh Bapak Anggoro. Untuk penataan ruang pelayanan bagi masyarakat Kelurahan Tanah Kali Kedinding. dilengkapi berbagai fasiltas nyaman untuk masyarakat ,"ujarnya

Kami melayani warga dengan sopan antara pemohon dengan petugas kelurahan, ujarnya

Dengan melakukan sistem pelayanan seperti ini, lebih diharapkan dan nyaman," imbuhnya Bapak Anggoro.

Pelayanan yang dilakukan oleh kelurahan kali ke dinding memang baik, hanya dalam waktu lima hingga-sepuluh menit selesai. Sistem pelayanan kalau dilakukan secara berdiri akan membuat masyarakat kesel (capek), apalagi untuk orang sepuh atau ibu hamil.”Ucapnya.

Jam kantor pelayanan pengurusan surat-menurat atau administrasi dikelurahan Kali ke dinding buka mulai jam 08:00-tutup pukul 16:00 pelayanan dilakukan oleh petugas kelurahan dilayani dengan baik dan ramah. Supaya Masyarakat merasakan nyaman pada saat pengurusan di kantor kelurahan Tanah Kali Kedinding tersebut,"Ungkap Anggoro.

Ia menambahkan, bahwa untuk antrian pelayanan, pihaknya juga memberikan tempat duduk yang baik dan nyaman, ruangan ber AC juga ada untuk custumer service, jika ada kendala yang terjadi terkait persoalan warga.

Disediakan tempat duduk sofa dan meja untuk warga yang ingin berkonsultasi kepada kami terkait permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Reporter Naji
Editor Adam
×
Berita Terbaru Update