Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolrestabes Surabaya Melalui Kasat Lantas Indahnya Berbagi Saat Bulan Puasa

Sabtu, 01 April 2023 | 12:31:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T17:31:47Z


Surabaya HARIANMATABERITA,- Berkah Ramadhan, jajaran Polrestabes Surabaya bekerjasama dengan PT. Primatrans Jaya Express dan Yayasan Tangan Terbuka, berbagi-bagi kebahagian dengan membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi melalui whatsapp Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman menjelaskan,
perkiraan Sebanyak 600 Paket makanan berbuka puasa yang akan dibagi-bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi depan Mako Polrestabes Surabaya jalan sikatan No.1 pada hari Jum'at, tanggal 31 Maret 2023 Pukul 17.30 Wib -Selesai.

Pembagian takjil yang akan dilaksanakan nantinya, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKBP Arif Fazlurrahman beserta personil, pimpinan PT. Primatrans Jaya Express dan Staff Pimpinan Yayasan Tangan terbuka.


" Kegiatan ini bersifat positif dan membantu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, dengan harapan kegiatan ini nantinya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.


Dalam pembagian takjil kali ini bisa menjadikan contoh terhadap seluruh anggotanya agar senantiasa bisa berbagi sedikit rezeki kita walaupun bukan dalam bulan puasa saja, "pungkasnya Arif.

Reporter Fauzi
Editor Redaksi

×
Berita Terbaru Update