Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Bulan Suci Ramadhan, Bulan Yang Penuh Berkah, Keluarga Besar Konco Ngopi Surabaya (KNS) Bagi-Bagi Takjil

Minggu, 09 April 2023 | 7:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T12:17:08Z


Surabaya, Harianmataberita.com || Keluarga Besar Konco Ngopi Surabaya (KNS) bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kampus UPN Jl. Rungkut Madya, Kel. Gununganyar, Kec. Gununganyar, Surabaya, Minggu (09 April 2023).

Aksi bakti sosial KNS di mulai pukul 13:00 WIB, sejumlah anggota KNS sibuk mempersiapkan takjil yang akan dibagikan. Tepat pukul 16:00 WIB anggota membagi-bagikan kepada penguna jalan yang saat itu sedang melintas di depan Kampus UPN Surabaya.

Bang Affank selaku ketua KNS menuturkan, "pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan.” Inilah bentuk kepedulian Anggota KNS dalam bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil,” jelasnya.

“adanya pembagian takjil ini, pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil ini,” jelas Bang Affank.


 Tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

”Tujuan lain, untuk mempererat tali silahturahmi dalam keanggotaan maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,” ungkapnya Affank.

 Semoga kedepan dan seterusnya keluarga Besar KNS semakin guyub, rukun dan solid, tutup Affank.

Sementara, setelah membagikan takjil sejumlah anggota KNS sambil menunggu buka puasa di kediaman Bang Affank. Meskipun hidangan apa adanya dan tempat seadanya sejumlah anggota KNS terlihat Kompak.

Reporter adam
Editor : Red
×
Berita Terbaru Update