Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Baru Dibukak Kolam Renang Wahana Waterpark Permainan di Kab. Sampang Sudah Ada pemuda Pingsan"., Ini Pertanda Apa Ea???

Kamis, 27 April 2023 | 3:19:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-27T08:20:01Z


SAMPANG - Wahana Permainan di kabupaten Sampang baru saja dibuka, wisata tersebut dilihat memang menarik dan menghibur bagi para pengunjung, keindahan tersebut juga diwarnai dengan adanya pengunjung yang mengalami pingsan ditempat tersebut. Kejadian ini terjadi Pada hari Rabu 26 April 2023 Perkiraan jam 14.00 WIB bertempat Jalan. Pahlawan Kabupaten. Sampang.

Korban tersebut seorang anak bernama Adil yang masih berusia 13 tahun, pada saat ditempat wisata anak tersebut tiba-tiba pingsan.

Atas peristiwa tersebut media Harianmataberita.com langsung mencoba konfirmasi kepada Kapolres Sampang AKBP sinwantoro untuk bisa mendapatkan kronologi kejadian tersebut.

"Saat itu saya mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar bahwa ditempat wisata kolam renang tersebut telah mengalami kejadian seorang anak pingsan. Atas kejadian tersebut kami bersama anggota langsung ke TKP untuk melakukan tindakan, "Alhamdulillah" korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan Medis" Ujarnya Kapolres Sampang AKBP siswantoro.

Keluarga Adil yakni Bpk Ahmad Niman langsung Mendatangi Management /Pengurus wahana Waterpark yaitu Bpk. H. Tofa supaya bisa memberikan kronologi serta ingin mengklarifikasi atas kejadian tersebut. Keluargapun langsung menjelaskan bahwa Adil memang mengidap penyakit Saraf atau epilepsi, hal ini disampaikan agar tidak ada pemberitaan yang sifatnya negatif terhadap pemilik Wahana Waterpark. "Penjelasan pihak keluarga korban.

Atas penyampaian dan penjelasan dari keluarga korban, pihak Owner Waterpark H. Tohe mengucapkan" terima kasih kepada pihak keluarga sudah datang ke sini dan menjelaskan kronologi kejadian tersebut, dan kami atas nama pribadi akan membantu terkait dengan biaya pengobatan anak tersebut yang dirawat di RSUD Sampang" Jelasnya Hj. Tohe.

" korban atau keluarga ini mas telah mengalami penyakit sejak SD masih berumur 7 tahun sampai saat ini dikarenakan penyakitnya kambuh, apabila penyakit nya kambuh korban langsung pingsan. Alhasil korban saat ini sudah berada di rumah sakit dan Dokter menganjurkan agar jangan di bawa pulang terlebih dahulu untuk pemulihan karena kondisi korban masih lemas. Secara umum situasi Kamtibmas di TKP masih aman Kondusif "Imbuhnya kepada media harianmataberita.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat atau seluruh warga untuk tidak usah bingung atas kejadian tersebut. Dikarenakan kejadian tadi siang bukanlah kesalahan dari wahana, akan tetapi korban mengalami penyakit Epilepsi yang sudah lama dialami anak tersebut" Tutupnya.

Reporter Risal
Editor Redaktur
×
Berita Terbaru Update