Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Arif Bos Obat Keras Ngaku Bisa Atur Polisi, IPM : Kapolda Copot Kasnarkoba Polres Metro Bekasi Cikarang

Minggu, 02 April 2023 | 4:38:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-02T09:38:16Z



Jakarta, - Meski Sudah viral di pemberitaan, Kasatreskoba Polres Metro Bekasi Cikarang tidak punya nyali menangkap terduga bos besar obat keras tipe G bernama Arif.

Terbukti hingga kini Arif yang di gadang-gadang sebagai bos besar pemasok obat keras tipe G di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Cikarang masih bebas berkeliaran.

Ferdinand Hutahaean selaku Direktur Eksekutif Indonesia Polisi Monitoring (IPM) mengatakan bahwa Kapolres dan Kasatnarkoba Polres Metro Bekasi Cikarang tidak menjalankan instruksi Kapolri untuk memberantas para pengedar dan pemasok obat keras tipe G.

"Copot Kapolres Dan Kasatnarkoba Polres Metro Bekasi Cikarang yang diduga tidak punya nyali dan ada indikasi main mata dengan si Arif bos besar obat keras tipe G". Kata Ferdinand, Sabtu 01 April 2023.

Masih Ferdinand," kami juga mendapat informasi bahwa Arif mengatakan bisa mengkondisikan Polsek, Polres Dan Polda Jika Tertangkap terkait Obat Type G". Imbuhnya.

Ferdinand Hutahaean berharap Kapolda Yang Baru tegas agar tidak terjadi persepsi masyarakat bahwa benar apa yang di katakan ustad U alias Arif tersebut bahwa pihak kepolisian bisa dikondisikan.

"Segera tangkap Arif, sudah jelas ada jejak digitalnya bahkan ada pengakuan beberapa anak buahnya yang bahwa Arif yang pemasok obat keras tipe G tersebut ". Pungkasnya.

Reporter Tim
Esitor Red
×
Berita Terbaru Update