Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polrestabes Surabaya Melaksanakan Giat Bagi-Bagi Takjil Untuk Mengawali Membatalkan Puasa

Jumat, 31 Maret 2023 | 1:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T06:52:24Z


Surabaya, Harianmataberita.com || Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas, di Jl. Perak Barat Surabaya, pada Hari Kamis (30 Maret 2023), sekira Pukul 17:00 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman melalui Kanit Regident AKP Sigit beserta anggota Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, "kegiatan berbagi ini di lakukan sebagai rasa syukur di bulan suci Ramadhan dan guna menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan humanis. 

Kegiatan berbagi takjil ini menjadi program Satlantas Polrestabes Surabaya di setiap bulan suci Ramadhan. Selama bulan Ramadhan kita bersama anggota melaksanakan giat berbagi takjil agar bisa membatalkan puasanya ketika pengendara masih dalam perjalanan  bingkisan ini di buat buka puasa kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas". Ujarnya.


"Giat bagi-bagi takjil pada Hari Kamis kemarin di mulai dari Pukul 17:00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian  anggota Polri untuk membantu saudara-saudara kita di luar sana yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Apalagi kepada para pengendara sepeda motor, tentu takjil tersebut sangat bermanfaat untuk mengawali saat waktunya berbuka puasa". Pungkasnya.

Reporter Red
Editor Adam.Jr
×
Berita Terbaru Update