Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satu Pemuda Yang Kedapatan Membawa Barang Bukan Milik Sendiri, Kini Babak Belur Oleh Warga

Jumat, 02 Desember 2022 | 5:57:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T11:24:48Z


SURABAYA - Di depan toko Es Cream Mixue telah terjadi pengeroyokan massa warga terhadap tersangka karena kedapatan mengambil sebuah dompet disepeda motor milk korban yang membuat tersangka harus mengalami luka-luka pada wajah, pada hari Kamis 01 Desember 2022 sekira jam 20.00 wib.

Korban kini berhasil diketahui identitasnya adalah Rokati warga Lebak Jaya 5 Utara, hendak membeli Es Cream Mixue mendapatkan musibah dompetnya diambil oleh tersangka Setiawan beserta mengalami kerugian sebesar Rp 500.000.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Banyuaji mengatakan kepada awakmedia, tersangka berhasil dibawa kerumah sakit RS. Bhayangkara karena mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa terjadinya pengeroyokan massa oleh warga setempat.

"Memang betul saat anggota hendak patroli untuk melakukan keamanan terjadi kejahatan sekarang, langsung mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya pengeroyokan massa yang mengalami pelaku luka-luka pada wajah. Atas informasi tersebut anggota bergegas menuju ke TKP untuk dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang sudah jatuh pingsan, alhasil tersangka bergegas dibawa ke rumah sakit agar bisa mendapatkan pengobatan medis oleh dokter" Ujar Kompol Ari banyuaji.

Kini korban yang melihat kejadian tersebut mengatakan," berawal saya bersama teman temannya dan kedua anak tiba di toko es cream MIXUE di Jalan. Kapas Gading Madya. Selanjutnya saya masuk kedalam Toko Es Cream tersebut, kemudian sekira 5 Menit saya sudah mempunyai firasat yang kurang enak langsung bergegas keluar dengan maksud untuk memindahkan sepeda motornya yang berada di luar untuk ditaruh di Parkiran. Tidak dengan sengaja saya mendapati ada seorang laki-laki yang tidak dikenal sedang berada di samping sepeda motornya, hendak mengambil dompet yang berada di laci sepeda motor tersebut dan saya langsung seketika teriak "maling…maling," kemudian oleh tersangka Dompet tersebut dilempar dijalan dan teriakan saya juga di dengar oleh masyarakat sekitar, selanjutnya tersangka di kejar oleh massa dan tertangkap serta dipukuli warga sehingga mengalami luka-luka diwajah"Kata Rokati.

Barang bukti yang berhasil dibawa kemapolsek Tambaksari untuk dilakukan pemeriksaan berupa 1 buah Dompet warna Coklat Muda yang berisi uang tunai Rp 500.000,-.

Dikarenakan tersangka mengalami luka-luka cukup parah harus mendapatkan pengobatan agar darah pada wajah bisa berhenti,"pungkas Melati Satu dipundaknya.

Penulis Ari/Risal
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update