Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjelang Tahun Baru, Curanmor Mulai Beraksi Dimana - Mana Ini salah Satu Korbannya

Kamis, 08 Desember 2022 | 8:43:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T14:52:35Z


SURABAYA - Maraknya kejahatan di wilayah Kota Surabaya, dimana kota yang terkenal akan keindahannya, kini Surabaya di buat ajang kejahatan yang mengakibatkan satu pengendara roda Dua terjatuh mengalami luka pada bagian wajah, Kamis 08 September 2022.

Beruntung Identitas korban yang sudah diketahui oleh tim 112 saat berada dilapangan, atas nama Dinda warga kedungmangu surabaya, beruntung kondisi korban masih sadar, cuman pada wajah mengalam sobek dibagian dahi dan patah gigi didepan.

"Adapun yang terjun dilapangan untuk memberikan bantuan kepada korban ialah BPBD KOTA SURABAYA, TGC KEDUNG COWEK, POSKO KEDUNG COWEK, POLSEK KENJERAN.

Ketika tim media menanyakan terhadap warga sekitar yang mengetahui atau saksi mata mengatakan kepada petugas "berawal mengendarai kendaraan dari arah Barat ke Timur, tiba-tiba ada sekelompok orang lewat langsung menarik tasnya sehingga korban terjatuh dari kendaraanya yang mengakibatkan wajah korban mengalami robekan dan giginya didepan sampai patah"ucap salah satu warga.

Untuk menyingkat waktu tim lakukan penanganan medis, BPBD dan TGC memberikan rujukan ke RS. Soewandi menggunakan ambulans TGC Kedung Cowek biar bisa diberikan penanganan medis.

Alhasil tas yang hendak dijambret tidak berhasil ditarik oleh para pelaku, beserta juga Barang Bukti laka diamankan oleh Polsek Kenjeran.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menaruh tas dibagian samping supaya tidak ada kejahatan yang ingin mengambil barangnya dan tasnya taruh saja didepan agar tidak bisa diambil oleh para pelaku kejahatan"Imbuhnya.

Penulis Risal
Editor Redaksi 
×
Berita Terbaru Update