Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolresta Malang Kota Serahkan Beasiswa Untuk Anak Polisi Korban Insiden Kanjuruhan

Kamis, 08 Desember 2022 | 12:52:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T05:52:30Z



MALANG KOTA HARIANMATABERITA.COM 
Kapolresta Malang Kota  sambangi keluarga polisi korban insiden Kanjuruhan yang ada di Kabupaten Tulungagung dan Trenggalek, Rabu (07/12/2022).

Kedatangan dari Kapolresta Malang kota ini membawa misi kemanusiaan sesama keluarga besar anggota Polri.

Pesan Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto melalui Kapolresta Malang Kota untuk menyerahkan beasiswa dan tabungan kepada anak polisi korban insiden Kanjuruhan yakni almarhum Aipda Anumerta Andik Purwanto dan Brigadir Anumerta Fajar Yoyok.

Dalam penyerahan beasiswa untuk kedua Putri almarhum Aipda Anumerta Andik Purwanto yaitu Muhammad Arkhan Adyasta (9) dan Harapan Abrisam Multazam (3).
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi didampingi Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto.

Dalam keterangannya 
Kapolresta Malang Kota 
Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K.,M.Si,
mengatakan, kedatangan kami ke Tulungagung mewakili Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto ini untuk menyerahkan beasiswa dan tabungan kepada kedua putra Anumerta Andik Purwanto, termasuk kepada keluarga Brigadir Anumerta  Fajar Yoyok,
“Akan diberikan kepada Ananda dari SD hingga lulus SMA, Apabila yang bersangkutan ingin mengembangkan kemampuannya seperti ingin melakukan boarding school ke pondok pesantren juga dapat dikomunikasikan dan hal itu akan dibantu,” tuturnya.

Lanjut Kapolresta Malang kota mengatakan beasiswa yang diberikan per orang berkisar antara 50 hingga 80 juta dan ini tergantung dari kelas atau pendidikan yang ditempuh.

“Bantuan ini meliputi kebutuhan buku, uang pangkal sekolah serta seragam. Selain itu rekening donasi untuk biaya kehidupan keluarga korban juga telah disediakan, termasuk memberikan bantuan sepeda motor untuk istri mending Brigadir Anumerta Brigadir Yoyok Fajar untuk menjalankan usahanya,” terang Kombes Pol Buher. ( Yanto )
×
Berita Terbaru Update