Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Sinergitas, Kapolresta Malang Sambangi Kodim 0833 Kota Malang

Kamis, 17 November 2022 | 7:58:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T00:58:58Z


Malang kota,Harianmataberita -
Kapolresta Malang Kota 
Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K.,M.Si,
pimpin apel gabungan TNI Polri sebagai wujud implementasi sinergitas TNI-Polri wilayah Malang Kota, bertempat di Makodim 0833 Kota Malang, Rabu (16/11/2022).

Hadirnya Kombes Pol Buher di tengah-tengah Prajurit Kodim 0833 Kota Malang guna meningkatkan rasa solidaritas, meningkatkan komunikasi, dan koordinasi. Terutama saat melaksanakan tugas di lapangan demi situasi Kamtibmas Kota Malang yang  kondusif.

Apel gabungan TNI Polri ini diikuti 150 personel baik dari TNI maupun Polri beserta PJU jajaran Polresta Malang Kota maupun Kodim 0833 Kota Malang termasuk Letkol Kav Heru Wibowo Sofa sebagai Dandim 0833 Kota Malang.

Dalam sambutannya Kombes Pol Buher mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Kodim 0833 Kota Malang, selama 1 tahun 5 bulan saya menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota selalu dibantu dalam hal pengamanan berbagai aksi dan kegiatan masyarakat.

“Saya berharap ini bukan hanya sekedar seremonial atau apel semata tetapi bagaimana kita bisa berintegrasi bersama-sama dan berkolaborasi bersama-sama dalam berbagai hal terutama dalam menjaga Kota Malang agar senantiasa kondusif,” ucapnya.

Beliu juga menjelaskan, saat ini Indonesia sebagai tuan rumah dalam kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali, walaupun bukan di wilayah kita namun kita harus terus menciptakan situasi  Kamtibmas di wilayah kita agar senantiasa kondusif.

Lanjut Kapolresta malang mengatakan “Selain itu ke depannya kita juga harus mempersiapkan diri menghadapi musim politik, yang tidak kalah pentingnya kita harus selalu menjaga rasa aman masyarakat Kota Malang,” pesannya.

Sebagai Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru dirinya turut mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya apel sinergitas TNI Polri. Terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita diberikan kesehatan agar dapat terus melaksanakan tugas dan peran kita dalam menjaga keamanan di wilayah Kota Malang agar tetap terjaga dalam menjalankan seluruh tugas secara tuntas dengan mengedepankan rasa kebersamaan, ucapnya.
( Yanto )
×
Berita Terbaru Update