Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tasyakuran Hut Humas ke-71, Kapolresta Malang kota Berpesan Ke Sie Humas Untuk Tidak Mengeluarkan Perkataan Kontraproduktif

Selasa, 01 November 2022 | 9:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T14:50:35Z



Malang Kota,Harianmataberita
Kapolresta Malang Kota
Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K.,M.Si,
hadir dalam Tasyakuran HUT Humas Polri ke-71 yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober bertempat di Ballroom Polresta Malang Kota, Senin (31/10/2022).

Pada HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022 ini mengambil tema “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju” dengan tetap mengedepankan kemitraan bersama rekan media demi terjaganya ketertiban umum.

Tasyakuran HUT Humas Polri ke-71 yang digelar Humas Polresta Malang Kota berlangsung sangat sederhana dihadiri rekan-rekan media baik cetak, online, dan elektronik. Termasuk Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya Ir Cahyono, Ketua PFI Malang, Darmono, Ketua IJTI Korda Malang Raya Muhammad Tiawan dan Ketua AJI M. Zainuddin maupun yang mewakili.

Dalam kata sambutannya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto (Buher) mengucapkan terima kasih kepada Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Prasetiyo bersama jajarannya, termasuk teman-teman media baik dari media online, cetak maupun elektronik yang selama ini telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan yang dilakukan Kepolisian Polresta Malang Kota.

“Lewat Humas Polresta Malang Kota berbagai macam agenda kegiatan maupun informasi yang disampaikan Humas dapat dijadikan bahan konsumsi publik yang positif dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya bukan berita hoax,” ujarnya.

Kombes Pol Buher menegaskan, dengan tema Hari Jadi Humas Polri ke-71 tahun 2022 ini yaitu “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”, dapat kita simpulkan kalau keberadaan Humas Polri harus mampu memberikan kontribusi atau kontrol sosial dalam menjaga stabilitas keamanan menuju Indonesia maju.

“Karena keberadaan media sosial sangatlah cepat, oleh karena itu harus ada kolaborasi Humas Polri dengan rekan media sebagai kontrol pemberitaan khususnya yang berhubungan dengan institusi Polri. 
Saya minta agar Sie Humas tidak mengeluarkan kata-kata kontraproduktif yang bisa merugikan Institusi Polri, buatlah kata-kata yang menyejukkan,” tegasnya. ( Yanto ).
×
Berita Terbaru Update