Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPW Aliansi Madura Nasional Empati Sesama Masyarakat Madura Yang Terkena Musibah

Kamis, 10 November 2022 | 9:41:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T02:41:36Z



SURABAYA - Kegiatan Tahlilan dan pembacaan surat Yasin hingga Doa Bersama Ustad H.fadholi/panggilan akrab nya Aba Doli di Wonukusumo jaya gg.3 Kel.wonukusumo Kec.Semampir – Surabaya.(9/11/2022).

Ketua DPW Jatim "AMAN" Aliansi Madura Nasional secara langsung menghadiri Tahlilan memperingati (5) hari meninggalnya Hj.khodijah/HJ.dimari yang merupakan ibu/umi dari Bapak Umar Sahri dan Nurhakim, meninggal pada hari Sabtu yang lalu.

Bapak Nurhakim dan Bapak Umar mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadirannya bersama rombongan dari Organisan Aliansi Madura Nasional seperti Bapak Rokib Sekwil Jatim AMAN, H.Didik Hadiri, H.Ru'i, Bang Holil, Mas Lutfi Andrian sekaligus Aba Rodian selaku Ketua DPW Jatim "AMAN" yang telah Sudi menyempatkan waktu nya untuk mengikuti Tahlilan memperingati (5) hari meninggalnya Hj. Umi Dimari.

Disisi lain Aba Rodian memberikan dukungan moril dan motivasi kepada keluarga Alm. Hj. Umi Dimari yang ditinggalkan.

“Ini merupakan wujud tali persaudaraan yang erat dan rasa empati kami, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan, kesabaran dan semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT,,,Aamien,” ujar Aba Rodian MS. dengan penuh rasa empatinya.(samjaya)
×
Berita Terbaru Update