Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolresta Malang Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Blimbing

Sabtu, 19 November 2022 | 6:18:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T11:18:30Z


Malang Kota,Harianmataberita
Kapolresta Malang Kota 
Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K.,M.Si,
pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Blimbing yang sebelumya di jabat Kompol Yanuar Rizal Ardianto kepada Kompol Danang Yudanto bertempat di Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, Kamis (17/11/2022).

Sebelumnya Kompol Yanuar telah menjalani Sertijab di Mapolres Malang dengan jabatannya barunya sebagai Kapolsek Lawang Polres Malang yang dipimpin Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana.

Sedangkan Kompol Danang merupakan mantan Kasat Narkoba Polresta Malang Kota yang sebelumnya pernah bertugas di Polrestabes Surabaya sebagai Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya.

Selesai Sertijab Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto hanya mengingatkan kepada pejabat yang baru maupun kepada seluruh jajaran kepolisian Polresta Malang Kota kalau saat ini Polri lagi diuji.

“Bertugaslah dengan penuh keikhlasan jaga selalu amanah maupun marwah serta nama baik institusi kepolisian, jangan dinodai dengan tindakan tindakan yang merugikan nama baik Polri,” tegasnya.

Lanjutnya menegaskan Menekankan untuk melayani masyarakat dengan baik dan benar, Serta sayangilah jabatan yang telah dipercayakan kepada pimpinan  kita dengan melaksanakan tugas  sebaik-baiknya, tandasnya (Yanto )
×
Berita Terbaru Update