Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Bangkalan Kembalikan Barang Bukti Motor Sport Kepemilikannya,Ini Penjelasannya

Selasa, 15 November 2022 | 6:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T06:02:08Z


BANGKALAN - Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono S.H., S.I.K., M.H., telah mengembalikan unit sepeda motor sport merek Kawasaki Ninja 250 CC warnah hijau kepada pemiliknya.

Penyerahan motor Sport Ninja Kawasaki 250cc oleh AKBP Wiwit Ari Wibisono S.H., S.I.K., M.H., langsung kepada pemiliknya di Mapolres Bangkalan.

"Kapolres Bangkalan Wiwit Ari Wibisono S.H., S.I.K., M.H., mengatakan langsung Alhamdulillah kami sudah menemukan motor Sport Kawasaki Ninja 250 CC tersebut, dan menyerahkan langsung kepada pemiliknya.


Dhofer warga Gresik, salah satu korban pencurian sepeda motor sport Kawasaki Ninja 250cc yang sekian lama hilang tahun 2016, kurang lebih 7 tahun, dan sekarang di temukan oleh Kapolres Bangkalan, setelah di cek ada di Polsek kedamean Gresik, betul ada laporan kehilangan motor sport Kawasaki Ninja 250cc.

Sementara itu Wiwit sapaan akrab Polres Bangkalan juga menyampaikan kalau bukan hak nya atau bukan milik kita, kita tidak boleh berupaya untuk memilikinya, karena masih ada pemiliknya yang merasa kehilangan sedih kalau barang miliknya hilang tidak ketemu.

Dhofer warga Gresik sangat merasa senang sekali karena motor tersebut telah di temukan kembali, juga mengapresiasi kinerja Kepolisian Bangkalan,sudah menemukan motor saya telah lama hilang.

Penulis Taqim
Editor Redaksi 
×
Berita Terbaru Update