Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalan Tengkorak Kembali Memakan Korban

Kamis, 17 November 2022 | 12:03:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T17:03:04Z


SURABAYA - Belum genap satu bulan Jalan tengkorak yang sering memakan korban kini kembali lagi terjadi peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban dibawah umur syok, pada hari Rabu 16 November 2022.

Alhasil identitas pengendara roda 2 yang telah menabrak korban ialah bernama Abd. Ghoffar berumur 24 tahun beralamat tinggal Dsn. Potembuk dalam kondisi sadar tidak mengalami luka-luka, yang kini identitas korban yang mengalami syok dan keseleo tangan kanan bernama Okta Nur Rohman berumur 12 tahun beralamat tinggal Jalan. Kedungmangu gang 4 No 2.


Dari saksi mata melihat kejadian tersebut berawal korban yang hendak ingin menyeberang menggunakan sepeda angin, dikarenakan abd. Ghoffar mengendarai sepeda motor dengan sangat cepat langsung menabrak korban dikarenakan tidak mengetahui kalo ada yang ingin menyeberang.

Dikarenakan korban mengalami syok langsung petugas BPDB kota Surabaya dan Posko Kedung cowek langsung melakukan penanganan dan pengendara roda 2 yang telah menabrak korban berhasil bertemu bersama keluarga untuk melakukan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sementara untuk barang bukti sepeda angin punya korban berhasil diserahkan kepada keluarga korban.

Penulis Risal
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update